Top 3 Berita Bola: Nasib Erik ten Hag di Manchester United Sudah Dibocorkan Salah Satu Pemain

Satu pemain Manchester United kabarnya memberi bocoran soal nasib Erik ten Hag kepada tetangganya yang merupakan mantan penggawa Liverpool, Jason McAteer. Menurut kabar tersebut, Ten Hag tak akan lagi di Old Trafford musim depan.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 18 Mei 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2024, 10:00 WIB
Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Masa depan Erik ten Hag bersama Manchester United sudah berada di ujung tanduk. Salah satu pemain Setan Merah membocorkan kepada tetangganya bahwa sang pelatih tak akan lagi di Old Trafford musim depan. (Darren Staples / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Bocoran terkait nasib Erik ten Hag di Manchester United mulai beredar. Hal ini setelah eks penggawa Liverpool Jason McAteer mendengar kabar dari salah satu pemain Setan Merah yang merupakan tetangganya.

Menurut isu, juru taktik asal Belanda tak akan lagi menukangi MU di Old Trafford musim depan. Hal tersebut menyusul kinerjanya yang kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Padahal Erik ten Hag sejatinya sempat memberi angin segar buat penggemar Manchester United pada awal kedatangannya. Dia mengantar Setan Merah mengakhiri dahaga trofi usai mempersembahkan gelar Carabao Cup 2022/2023.

Sayangnya, performa gemilang itu tak lagi berlanjut di musim kedua Ten Hag bersama MU. Manchester United kehilangan trofi Piala EFL yang kini berada di tangan Liverpool. Setan Merah juga terlempar ke urutan 8 klasemen Liga Inggris setelah sebelumnya finis di posisi 3 musim lalu.

Situasi tersebut membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan turut kehilangan kesempatan mentas di ajang Liga Champions, sehingga tak bisa menebus kegagalan setelah tersingkir sejak fase penyisihan grup kompetisi serupa edisi 2023/2024.

Erik ten Hag sendiri belum lama ini mengeklaim belum yakin soal masa depannya bersama Manchester United. Dia menyatakan nasibnya 50-50, tetapi bocoran yang beredar dari pemain MU menunjukkan situasi sebaliknya.

Rumor soal masa depan Ten Hag masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Manchester United Tak Sengaja Bocorkan Nasib Erik ten Hag kepada Tetangganya

Erik ten Hag - Brentford vs Manchester United
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag jelang laga menghadapi Brentford pada laga pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Gtech Community Stadium, London, Sabtu (30/3/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Mantan pemain Liverpool Jason McAteer mengklaim mendapat bocoran soal nasib manajer Manchester United Erik ten Hag musim depan. McAteer mendapatkannya langsung dari salah satu pemain MU yang merupakan tetangganya.

Posisi Ten Hag di MU memang sedang terjepit. Pada musim keduanya berkuasa di Old Trafford, Setan Merah terpuruk. MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena tidak mampu finis di empat besar. Saat ini MU berada di urutan delapan.

Kiprah MU di Liga Champions musim ini juga sungguh memalukan. Scott McTominay dan kawan-kawan harus puas menjadi juru kunci di fase grup. MU juga gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris.

Selengkapnya


Thomas Tuchel Minta Munchen Gaet Bintang Manchester United sebagai Syarat Bertahan

Foto: Bayern Munchen Kena Apes Lagi, Ditumbangkan Lazio di Liga Champions Lewat Kartu Merah Berhadiah Adu Penalti
Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2023/2024 melawan Lazio di Olympic Stadium, Roma, Italia, Kamis (15/02/2024) WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)

Bayern Munchen sedang berusaha membuat pelatih Thomas Tuchel tidak jadi pergi di akhir musim nanti. Bertahannya Tuchel di Munchen bisa menghadirkan bahaya besar bagi Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui Thomas Tuchel sudah mengumumkan pada awal tahun 2024 ini bila dirinya akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim 2023/2024 apapun hasilnya. Tuchel telah mencapai kesepakatan dengan pengurus Die Roten untuk berpisah akibat prestasi buruk di musim 2023/2024.

Munchen untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 gagal mendapat satupun gelar juara pada musim ini. Thomas Muller dan kawan-kawan harus menyerahkan trofi Bundesliga yang 11 kali beruntun didapat kepada Bayer Leverkusen.

Selengkapnya


Hasil Thailand Open 2024, Jumat 17 Mei: Wakil Indonesia Bertumbangan di 8 Besar

Foto: Terima Kasih! Berikut Potret Perjuangan Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia di Final Uber Cup 2024
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berusaha mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis China, Chen Yu Fei saat laga final Piala Uber 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). Gregoria kalah dengan skor 7-21, 16-21. (AFP/Wang Zhao)

Wakil Indonesia bertumbangan pada babak 8 besar Thailand Open 2024 di Stadion Nimibutr, Jumat (17/5/2024). Dari tujuh yang tersisa, hanya dua yang merebut tiket ke babak selanjutnya.

Termasuk salah satu yang kandas tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang berstatus unggulan tiga Thailand Open 2024. Dia kalah tragis 21-14, 20-22, 20-22 dari wakil tuan rumah Supanida Katethong.

Turut menyerah di hadapan Thailand dua ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Rehan/Lisa kalah melawan pasangan non-unggulan. Sementara Jafar/Aisyah tidak berdaya kontra favorit utama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya