Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Berkah dari Pembelian PSG

Manchester United bisa dapat durian runtuh dari gebrakan PSG merekrut pemain muda Portugal.

oleh Thomas diperbarui 27 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 11:00 WIB
Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United dapat durian runtuh dari aksi Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 26 Juli 2024. MU jadi berpeluang mendapatkan pemain PSG incarannya, Manuel Ugarte.

PSG dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang berbakat Portugal Joao Neves dari klub Benfica. Bila Neves jadi bergabung maka Ugarte bakalan dilepas oleh PSG. MU sangat menginginkan Ugarte.

Ugarte dilirik MU untuk menjadi pengganti gelandang bertahan veteran Casemiro. MU berniat mendepak Casemiro karena gajinya yang kelewat tinggi tapi kontribusinya kurang di musim 2023/2024.

Namun jika gagal mendapatkan Ugarte, MU juga sebenarnya sudah menyiapkan langkah kejutan. Mereka kemungkinan akan jadi mempermanenkan Sofyan Amrabat. Pria Maroko itu dipinjam dari Fiorentina musim lalu.

Di saat kabar baik datang, MU juga mendapat sedikit kabar buruk. Mereka terancam gagal mendapatkan striker 16 tahun incarannya Chido Obi-Martin. MU dapat gangguan hebat dari dua klub Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSG Hampir Pasti Datangkan Gelandang Baru, Manchester United Kecipratan Berkah

Foto: Barisan 5 Gelandang Mahal yang Pernah Didatangkan PSG, Manuel Ugarte Terbaru Sekaligus Termahal
Manuel Ugarte menjadi gelandang teranyar sekaligus termahal yang baru saja didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas 2023/2024. PSG mendatangkannya dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer 60 juta euro atau setara Rp1 triliun dengan durasi kontrak selama 5 tahun hingga 30 Juni 2028. (psg.fr)

Kabar baik menghampiri Manchester United terkait pengejaran pemain Paris Saint Germain (PSG) Manuel Ugarte. Pasalnya, PSG dilaporkan hampir mencapai kesepakatan mengontrak gelandang Benfica Joao Neves.

Neves menapaki jenjang pendidikan di Benfica dan telah memainkan 75 pertandingan sejak masuk ke tim senior. Dia mencetak empat gol dan memberikan tiga assist selama kurun waktu tersebut.

Selengkapnya


Manchester United Bisa Ambil Langkah Kejutan Jika Gagal Rekrut Manuel Ugarte

Foto: Tampil Spartan Bersama MU, Sofyan Amrabat Jadi Pemain Maroko Pertama yang Berhasil Menyabet Gelar Juara Piala FA
Pemain Manchester United, Sofyan Amrabat (kanan) terjatuh setelah berebut bola dengan pemain Manchester City, Mateo Kovacic saat laga final Piala FA 2023/2024 di Stadion Wembley, London, Sabtu (26/05/2024). (AFP/Ben Stansall)

Manchester United bisa mengambil langkah mengejutkan dengan merekrut kembali bekas pemain pinjamannya Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2024.

Cara itu dipandang sebagai alternatif apabila mereka gagal mendatangkan gelandang incarannya Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG).

Selengkapnya


2 Klub Jerman Ganggu Rencana Besar Manchester United untuk Striker 16 Tahun

Manchester United - MU - Liga Inggris
Logo Manchester United atau MU di Stadion Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Rencana Manchester United membajak penyerang muda berbakat Arsenal tidak akan berjalan mulus. Dua klub Jerman siap menganggu MU dengan memberikan penawaran tak kalah mewah untuk pemain incaran Setan Merah.

MU sebelumnya dilaporkan sangat berminat kepada penyerang 16 tahun milik Arsenal Chido Obi-Martin. Karena belum terikat kontrak, Obi-Martin bisa didapat MU dengan gratis di musim panas 2024.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya