Top 3 Berita Bola: Tiga Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Penting Manchester United di Kandang Southampton

Kemenangan atas Southampton ini menimbulkan kekhawatiran besar dibenak fans Manchester United, karena ada tiga pemain Setan Merah yang terkena cedera, salah satunya Lisandro Martinez

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Sep 2024, 11:54 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 10:00 WIB
Selebrasi pemain Manchester United saat mencukur Southampton
Selebrasi pemain Manchester United saat mencukur Southampton (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Tiga pemain Manchester United dikabarkan mengalami cedera usai mereka meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/9/2024) di St Mary Stadium tersebut.

Meski begitu, pengorbanan mereka sangat berharga lantaran kemenangan MU atas Soton sangat penting artinya bagi tim asuhan Erik ten Hag. Sebelumnya, Setan Merah menelan kalah dua kali beruntun di Liga Inggris saat melawan Brighton and Hove Albion dan rival abadi Liverpool.

Gol-gol kemenangan MU juga sangat spesial. Bek Matthijs de Ligt membuka keunggulan MU sekaligus menjadi gol perdananya bersama The Red Devils. Kemudian Marcus Rashford menggandakan skor. Rashford mengakhiri kemandulannya sejak Maret. Alejandro Garnacho menutup pesta MU di babak kedua.

Sayangnya kemenangan ini menimbulkan kekhawatiran besar dibenak fans MU. Pasalnya ada tiga pemain Setan Merah yang terkena cedera. Bek tengah Lisandro Martinez terpincang-pincang sehingga diganti pada menit 74. Tiga menit kemudian menyusul bek kanan Noussair Mazraoui.

De Ligt juga kemudian harus diganti pada menit akhir. Dari ketiga pemain ini, kondisi De Ligt yang paling mendingan. Eks pemain Juventus itu mengaku hanya terkena kram saja sehingga minta ditarik keluar.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kemenangan 3-0 Manchester United di Kandang Southampton Harus Dibayar Sangat Mahal

Selebrasi pemain Manchester United saat mencukur Southampton
Selebrasi pemain Manchester United saat mencukur Southampton (AFP)

Manchester United harus membayar mahal kemenangan 3-0 atas tuan rumah Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. Tiga pemain MU mengalami cedera pada laga yang berlangsung di St Mary Stadium tersebut.

Kemenangan MU atas Soton sangat penting artinya bagi tim asuhan Erik ten Hag. Pasalnya sebelum jeda internasional, MU kalah dua kali beruntun di Liga Inggris saat melawan Brighton and Hove Albion dan rival abadi Liverpool.

Gol-gol kemenangan MU juga sangat spesial. Bek Matthijs de Ligt membuka keunggulan MU sekaligus menjadi gol perdananya bersama The Red Devils. Kemudian Marcus Rashford menggandakan skor. Rashford mengakhiri kemandulannya sejak Maret. Alejandro Garnacho menutup pesta MU di babak kedua.

Selengkapnya


2. Cegah Kesalahan Lama Terulang, Manchester United Ambil Langkah Cerdas di Bursa Transfer

Foto: Onana Lakukan Penyelamatan Gemilang, MU Raih Hasil Apik di Liga Inggris
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Matthijs de Ligt (tengah) pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 melawan Southampton di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Sabtu (14/09/2024). (AP Photo/Alastair Grant)

Manchester United rupanya mengambil langkah cerdas di bursa transfer musim panas 2024. Klub besutan Erik ten Hag melewatkan kesempatan merekrut striker idaman yang sudah berumur, lantaran tak ingin mengulang kesalahan saat mengangkut Antony dan Casemiro dengan mahar tinggi ke Old Trafford.

Seperti diketahui, MU bergerak cukup aktif di jendela transfer kemarin. Setan Merah menghabiskan dana 200 juta euro lebih demi memboyong Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, dan Manuel Ugarte.

Selengkapnya


3. Kronologi Pemukulan Wasit saat Laga Aceh vs Sulteng di PON 2024: Keputusan Kontroversial hingga PSSI Turun Tangan

Logo PON 2024
Logo PON 2024

Insiden kurang menyenangkan sempat terjadi saat Aceh menghadapi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam pertandingan perempat final cabor sepak bola PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, pada Sabtu (14/9/2024) lalu.

Pemain Sulteng Muhammad Rizki Saputra melemparkan bogem kepada wasit pemimpin pertandingan Eko Agus Sugiharto, sebagai buntut dari keputusan kontroversial yang dia keluarkan saat laga.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya