Top 3 Berita Bola: Penampilan Striker Juventus Jadi Sorotan Usai Ditahan Imbang Napoli

Pelatih Juventus Thiago Motta melakukan pemilihan pemain yang tak biasa saat melawan Napoli pada pekan kelima serie A Liga Italia, yang berakhir imbang tanpa gol.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 10:00 WIB
Foto: Dusan Vlahovic Borong 2 Gol, Juventus Gulung Sassuolo di Liga Italia
Pemain Juventus, Dusan Vlahovic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A 2023/2024 giornata 20 yang dihelat di Allianz Stadium, Rabu (17/1/2024). (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Juventus hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Napoli pada pekan kelima serie A Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (22/9/2024). Pada pertandingan itu, penampilan sang striker Dusan Vlahovic jadi sorotan.

Juventus sudah mencatat tiga kali imbang di Liga Italia musim ini. Sebelumnya, mereka juga mencatat hasil skor 0-0 saat melawan AS Roma adan Empoli.

Meski begitu, pelatih Juventus Thiago Motta masih tetap yakin tim asuhannya berada di trek yang benar. Namun, laga melawan Napoli bikin fans kaget karena Motta melakukan pemilihan pemain yang tak biasa.

Dia menempatkan Pierre Kalulu sebagai bek tengah untuk gantikan Federico Gatti yang cedera, sedangkan Danilo di bangku cadangan.

Di babak kedua, dia lalu menarik keluar Dusan Vlahovic dan memasukkan Tim Weah sebagai pengganti. Vlahovic tampil buruk karena hanya enam kali menyentuh bola.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Alasan Thiago Motta Usai Juventus Cuma Imbang 0-0 Lawan Napoli, Dusan Vlahovic Disorot

Lazio vs Juventus
Para pemain Juventus, Danilo, Manuel Locatelli, Weston McKennie, dan Wojciech Szczesny, tampak lesu setelah kalah dari Lazio dalam laga giornata 30 Serie A Liga Italia di Olimpico Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Juventus kalah 0-1 dalam laga ini. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Pelatih Juventus Thiago Motta masih tetap yakin tim asuhannya berada di trek yang benar usai imbang 0-0 lawan Napoli pada pekan kelima serie A Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (22/9/2024). Lini depan Juventus disorot utamanya penampilan sang striker Dusan Vlahovic.

Ini hasil imbang ketiga Juventus di Liga Italia musim ini. Buruknya, hasil imbang itu juga berakhir dengan skor 0-0 seperti juga saat melawan AS Roma adan Empoli.

Duel melawan Napoli bikin fans kaget karena Motta melakukan pemilihan pemain yang tak biasa. Dia menempatkan Pierre Kalulu sebagai bek tengah untuk gantikan Federico Gatti yang cedera, sedangkan Danilo di bangku cadangan.

Selengkapnya


2. 2 Wonderkid Akhirnya Dapat Lampu Hijau Gabung Manchester United

Bruno Fernandes Bawa Manchester United ke Semi Final Liga Europa
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Bruno Fernades ke gawang Copenhagen pada laga perempat final Liga Europa di RheinEnergie Stadion, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Manchester United menang 1-0 atas Copenhagen. (AFP/Wolfgang Rattay/pool)

Samuel Lusale dan James Overy resmi bergabung bersama Manchester United. Penandatanganan ini terjadi setelah pihak Premier League dan Football Association (FA) memberikan izin kepada Setan Merah untuk memboyong dua pemain muda tersebut.

Melansir SportsMole, Samuel Lusale didatangkan dari klub Premier League, yaitu Crystal Palace. Sementara itu, James Overy memperkuat klub Australia Perth Glory.

Selengkapnya


3. Manchester United Imbang Lawan Crystal Palace, Ten Hag Malah Murka soal Spekulasi Marcus Rashford

Foto: Arsenal Berpesta, Manchester Menang Tipis di Liga Inggris
Gol semata wayang yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama sudah cukup untuk membawa Setan Merah meraup poin penuh dari pertandingan kali ini. (AP/Jon Super)

Manchester United hanya meraih satu poin saat tandang ke markas Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris di Selhurst Park, Minggu (22/9/2024). Hasil imbang ini gagal membawa posisi MU naik lebih atas dari peringkat 11.

Usai pertandingan, manajer Man Utd Erik Ten Hag tak langsung bicara soal mengapa bisa imbang. Dia malah murka gara-gara pengamat sepak bola atau pundit yang berpekulasi liar soal Marcus Rashford.

Seperti diketahui, Rashford tidak jadi starter di duel Crystal Palace vs MU. Dia baru turun di menit ke-81 untuk menggantikan Joshua Zirkzee.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya