Bartoli Siapkan Kejutan untuk Kapten Tenis Prancis

Hadiah itu akan diberikan seusai final Wimbledon. Hadiah bakal indah jika Bartoli berhasil menjadi juara.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jul 2013, 16:44 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 16:44 WIB
ion-bartoli-130706b.jpg
Petenis putri asal Prancis, Marion Bartoli berniat untuk memberikan kejutan untuk teman sekaligus kapten tenis beregu Prancis, Amelie Mauresmo yang berulang tahun, Jumat (5/7/13).Mauresmo  yang genap berusia 34 tahun dinilai cukup berjasa  untuk karier Bartoli yang pernah `jatuh` karena masalah pribadi.

Hadiah itu akan diberikan seusai final Wimbledon. Hadiah bakal indah jika Bartoli berhasil menjadi juara. "Ketika saya merasa terjatuh, saya jumpa orang hebat. Sangat menyenangkan jika berbagi momen final ini dengan Amelie. Dia membantu saya hilangkan stres," ujarnya.

"Ini momen yang bagus, dia berulang tahun hari Jumat dan saya main di final hari ini. Ini seperti menjadi hadiah ulang tahun bagi dia. Semoga saja, saya bisa memenangkan trofi itu," katanya sembari menolak untuk mengungkap apa masalah pribadi yang dihadapinya.

Diduga, masalah yang kerap Bartoli adalah hubungannya dengan sang pelatih sekaligus ayahnya, Walter. Bartoli bahkan sempat mengusir Walter dan ibunya, Sophie meninggalkan lapangan saat bermain di Wimbledon dua tahun lalu. (TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya