Tak Masalah Bagi Ivanovic Jika Suarez Gabung ke Chelsea

Luis Suarez jadi incaran Chelsea. Bagaimana tanggapan Branislav Ivanovic?

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2013, 22:21 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 22:21 WIB
ivanovic-suarez-130716c.jpg

Luis Suarez dikabarkan tengan menjadi icaran Chelsea yang kini kembali diarsiteki oleh Jose Mourinho. Namun, Suarez pernah memberikan kenangan pahit kepada Chelsea, khususnya Branislav Ivanovic.

Kejadian itu terjadi saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge di pertemuan kedua Liga Premier musim lalu. Suarez yang kesal karena dijaga terlalu ketat oleh Ivanovic, secara mengejut menggigit lengan bek asal Serbia itu. Yang lebih menyakitkan lagi, Suarez berhasil mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan yang berakhir seri 2-2 itu.

Nah, apa jadinya apabila Suarez yang awalnya menaruh minat untuk hijrah ke Real Madrid, mengubah pikirannya untuk bergabung dengan Chelsea. Ternyata hal itu disambut positif oleh Ivanovic.

"Tentang Luis Suarez, dengan sangat jelas saya katakan seusai pertandingan, apa pun yang terjadi di lapangan, maka itu berakhir di sana," ujar Ivanovic yang saat ini berada di Bangkok.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Premier. Saya tidak ada masalah dengan dirinya," Ivanovic menegaskan.

Ivanovic kini dikabarkan tengah diincar dua klub kaya Ligue 1, yakni Paris Saint-Germain dan AS Monaco.(SS)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya