Perhatian: Botol Minuman Air Mineral Dilarang Masuk Stadion GBK!

Para penonton laga Chelsea vs Indonesia All Star dilarang membawa masuk botol minuman air mineral ke dalam stadion GBK.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 18:55 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 18:55 WIB
botol-minum-130725c.jpg
Jelang laga Indonesia All-Stars kontra Chelsea di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis 25 Juli 2013, ada hal unik ketika para penonton ingin masuk ke dalam stadion. Seperti pantauan Liputan6.com di pintu 1 dan 2 botol air mineral dilarang masuk ke dalam stadion. Panitia pun menyediakan kantung plastik untuk mengganti menampung air mineral tersebut.

Salah seorang panitia penjaga pintu masuk berdalih bahwa itu menjadi aturan baru dari pihak panitia. Si penjaga juga menambahkan di dalam stadion sudah ada beberapa penjual minuman ringan yang berada di dalam stadion GBK.

Di sisi lain, beberapa penonton terlihat terpaksa menuangkan air mineral miliknya ke dalam kantong plastik tanpa terkecuali.

Laga Chelsea akan dimulai pada 20.30 WIB atau sekitar dua jam lagi skuat asuhan Jose Mourinho berlaga kontra anak asuh Rahmad Darmawan. (Tho/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya