Pelatih Milan Tolak Striker Baru

Surat kabar Italia mengajukan daftar pemain depan pendamping Mario Balotelli setelah Robinho dan Giampaolo Pazzini cedera.

oleh a.yani diperbarui 11 Agu 2013, 20:17 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2013, 20:17 WIB
alegri-130722c.jpg
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menolak usulan untuk mendatangkan striker baru. Allegri dengan tegas mengatakan bahwa Rossoneri tidak akan lagi membeli pemain depan.

Penegasan ini disampaikan Allegri terkait usulan agar Milan menambah striker sebagai pedamping Mario Balotelli terutama setelah Robinho dan Giampaolo Pazzini mengalami cedera. Beberapa striker termasuk Marco Borriello dan Claudio Pizarro, serta Maxi Lopez dihubungkan dengan Milan. Tapi, dikabarkan Max Allegri tidak menginginkan mereka.

Borriello yang kini bermain di Roma dan Lopez di Catania, keduanya adalah mantan pemain Milan. Pemain Bayern Muenchen Peru Pizarro dan mantan striker Torino Jonathas juga masuk dalam pilihan.

Namun, Allegri menolak semua usulan itu. Dia malah lebih memilih pemain muda Andrea Petagna, yang bermain mengesankan dalam tur pra-musim.

Sebelumnya, Milan dikabarkan tertarik memboyong Lopez. Pemain ini musim lalu dipinjamkan ke Sampdoria. Oleh Milan, Lopez ingin dijadikan sebagai pemain pinjaman. Namun belum diketahui berapa lama Milan ingin meminjam penyerang kebangsaan Argentina tersebut. Jika rencana itu terwujud, Lopez berarti sudah dua kali menghuni skuat I Rossoneri sebagai pemain pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya