Satu Lagi Pemain Juventus Dibidik Sunderland

Tuttojuve melaporkan Sunderland sudah mengajukan penawaran sebesar 4,5 juta Euro kepada Juve untuk De Ceglie.

oleh thomas diperbarui 14 Agu 2013, 15:52 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 15:52 WIB
paulo-130814b.jpg
Kehadiran pelatih asal Italia Paolo Di Canio di Stadium of Light membuat Sunderland mulai rajin berburu pemain asal Negeri Spaghetti itu. Kali ini mereka diklaim menginginkan bek kiri Juventus Paolo De Ceglie.

Tuttojuve melaporkan bila Sunderland sudah mengajukan penawaran sebesar 4,5 juta Euro kepada Juve pada pekan ini untuk bisa memiliki De Ceglie. Di Canio konon sangat ingin memiliki De Ceglie dan berharap bisa merampungkannya sebelum Liga Premier musim baru bergulir akhir pekan ini.

Peluang Sunderland mendapatkan De Ceglie terbuka lebar karena Juve kemungkinan tidak akan keberatan melepasnya. Musim lalu De Ceglie lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Antonio Conte karena kalah bersaing dengan Kwadwo Asamoah.

Sunderland harus bersaing dengan Torino dan sesama klub Inggris Stoke City yang juga sempat disebut-sebut sangat menginginkan De Ceglie. Bila jadi bergabung dengan Sunderland maka De Ceglie akan mengikuti jejak winger serba bisa Emanuele Giaccherini yang bulan lalu resmi dibeli The Black Cats dari Juventus. (*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya