Bek Argentina Jalani Tes Medis di ManCity

pemain belakang Athletico Madrid, Martin Demichelis tengah menjalani tes medis di Manchester sebagai rangkaian proses transfernya.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Sep 2013, 18:11 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2013, 18:11 WIB
martin-demichelis-130901c.jpg
Manchester City selangkah lagi mendapatkan pemain belakang Athletico Madrid, Martin Demichelis. Sumber di Sky Sports menyebutkan kalau pemain asal Argentina itu tengah menjalani tes medis sebagai rangkaian proses transfernya.

The Citizens harus membayar 4 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Manajer Manuel Pellegrini membutuhkan bek berpengalaman setelah Kolo Toure pindah ke Liverpool. City juga dipastikan kehilangan Vincent Kompany untuk enam pekan ke depan.

Pellegrini sebenarnya lebih tertarik untuk mendaratkan bek Real Madrid, Pepe. Namun Los Blancos bersikeras untuk menjual pemain asal Portugal itu. Pellegrini kemudian mengalihkan bidikannya ke Demichelis. yang pernah bekerja sama saat di Malaga.

Atletico membeli Demichelis pada dua bulan lalu setelah kontrak sang pemain dengan Malaga berakhir. Selama 83 memperkuat Malaga, bek 32 tahun itu mencetak delapan gol. Sebelum bersama ke Spanyo, Demichelis memperkuat raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya