Batal ke MU, Coentrao: Madrid Terbaik di Dunia

Setelah transfer ke Manchester United gagal, pemain belakang Fabio Coentrao menyebut kalau Real Madrid adalah klub terbaik di dunia.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Sep 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2013, 20:10 WIB
fabio-130908c.jpg
Pemain belakang Fabio Coentrao menyebut kalau Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Coentrao bertekad untuk memperlihatkan kemampuannya kalau dirinya layak berada di Los Galaticos.

Coentrao nyaris pindah ke Manchester United sebagai pemain pinjaman jelang penutupan bursa transfer musim panas. Namun transfer gagal terwujud karena Madrid berubah pikiran.

Awalnya Madrid siap melepas pemain internasional Portugal tersebut. Namun kegagalan Los Blancos mendatangkan full back Granada, Guilherme Siqueira membuat Madrid tak mau melepas Coentrao.

Bek 25 tahun ini mengaku senang tidak jadi pindah ke Old Trafford. "Ada kemungkinan bergabung dengan Manchester United, tapi saya bertahan dan itulah yang penting," katanya kepada surat kabar Portugal, O Jogo.

"Saya mempunyai kesempatan untuk pindah tapi itu tidak terjadi, seperti yang saya sudah saya di klub terbaik di dunia. Saya ingin melakukan yang lebih baik daripada musim lalu," tandas Coentrao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya