MU Bidik Pemain Muda Barca Lagi

Bila belum juga mendapat perpanjangan kontrak maka Montoya bisa menjalin prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari nanti.

oleh thomas diperbarui 16 Sep 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 12:20 WIB
martin-montoya-130916b.jpg
Pelatih Manchester United David Moyes kurang puas dengan kinerja lini belakangnya sehingga tertarik untuk ikut bersaing merekrut bek kanan berbakat Barcelona Martin Montoya.

Kontrak Montoya bersama Barca akan habis akhir musim nanti. Sejauh ini negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu. Bila belum juga mendapat perpanjangan kontrak maka Montoya bisa menjalin prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari nanti.

Montoya konon masih ragu apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak. Pasalnya selama ini dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Montoya kalah bersaing dengan bek kanan asal Brasil Daniel Alves.

Calciomercato.com mengklaim MU berminat merekrut Montoya pada Januari nanti ketika harga jual pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak akan terlalu mahal karena kontrak yang tinggal tersisa enam bulan.

Untuk mendapatkan Montoya, MU harus terlibat persaingan sengit dengan beberapa klub seperti Liverpool, Inter Milan, hingga AC Milan. Banyaknya klub yang meminati Montoya karena sang pemain digadang-gadang sebagai bek kanan masa depan timnas Spanyol. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/163z2Ol"&gt;3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya