Liverpool Diyakini Bisa Juara Liga Inggris

"Saya yakin kami bisa memenangkan gelar Liga Premier. Ada cukup pemain berkualitas di sini ."

oleh thomas diperbarui 21 Sep 2013, 11:59 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2013, 11:59 WIB
moses-130921b.jpg
Liverpool mampu memulai musim 2013/2014 dengan baik. Mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier setelah meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang pada empat pertandingan awal.

Hasil bagus ini membuat pemain anyar Liverpool Victor Moses mulai yakin tim asuhan Brendan Rodgers itu akan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Premier. Moses menilai Liverpool punya kualitas bertarung dengan Manchester United, Arsenal, Manchester City hingga mantan klubnya Chelsea.

"Lihatlah cara kami memulai dan kami masih belum terkalahkan. Saya yakin kami bisa memenangkan gelar Liga Premier. Ada  cukup pemain berkualitas di sini yang bisa memenangkan kami pertandingan dan membantu kami menjuarai Liga Premier," ucap Moses kepada The Daily Mail.

"Banyak orang mengatakan bila Liverpool bisa finis di empat besar, tapi kami percaya pada diri sendiri sebagai pesepakbola. Kami sangat yakin, tidak hanya saya tapi pemain lain, bila kami bisa mencari di luar empat besar. Tahun ini banyak perbedaan. Jika anda melihat klasemen saat ini, semua tim bisa memenangkan liga," tegas Moses.

Moses sendiri baru melakukan debut bersama Liverpool awal pekan ini saat The Reds ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City. Pada saat itu Moses mampu mencetak satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya