Tata Tolak Mengomentari Performa Valdes

Tata Martino menolak untuk mengomentari apakah Victor Valdes adalah kiper terbaik di Spanyol, meski penampilan tengah mengkilap.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Sep 2013, 07:59 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 07:59 WIB
gerardo-martino-130922a.jpg
Victor Valdes menggagalkan penalti Roberto Trashorras saat Barcelona menang 4-0 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio del Rayo Vallecano, Ahad (22/9/13) dinihari WIB. Ini adalah kali kedua kiper berkepala plontos itu menggagalkan penalti lawan. Sebelumnya di Liga Champions, Kamis (19/9/13) lalu, Valdes memblok tendangan penalti pemain Ajax Amsterdam, Kolbeinn Sigborsson.

Meski tampil gemilang, Pelatih Barca Gerardo Martino enggan berkomentar saat ditanya apakah Valdes kiper terbaik di Spanyol. "Saya tidak berpikir itu, bagi saya untuk mengatakan [jika Valdés adalah kiper terbaik di Spanyol]," kata pelatih yang akrab disapa Tata ini seperti dilansir Football Espana.

"Ia dalam kondisi yang luar biasa, dia antara tiga penjaga gawang Spanyol, dan yang bisa saya lakukan adalah menikmatinya, meski Anda tidak akan selalu suka harus menikmati tampilan kiper Anda begitu banyak."

"Dia membuat tiga atau empat penyelamatan, tetapi tidak ada kemungkinan dia memperbarui kontraknya."

Ya, Valdes memang tidak akan memperpanjang kontrak dengan Barca. Dengan demikian, ia akan pergi dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Baca juga:
* Balotelli Naksir Pacar Seksi Milik Neymar?
* Barca Pesta Gol ke Gawang Vallecano
* Chelsea Sukses Tundukkan Fulham
* 6 Tim Besar Liga Premier Yang Sudah Takluk di Awal Musim
* Alasan Di Maria Bertahan di Madrid
* Main Kurang Bagus, Mourinho Senang Chelsea Menang
* Kabar Buruk bagi Juan Mata dan David Luiz


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya