Mantan Bek MU Siap Bantu Sunderland Kalahkan City

Bek Wes Brown yang lama berkutat dengan cedera siap untuk dimainkan saat Sunderland menjamu Manchester City di Stadium of Light.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 10 Nov 2013, 01:32 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 01:32 WIB
wes-brown-sunderland-131110a.jpg
Sunderland yang menghuni peringkat kedua dari bawah di klasemen Liga Utama Inggris dengan hanya torehan satu kemenangan akan menghadapi Manchester City di Stadium of Light, Ahad (10/11/2013) malam WIB. Bek Wes Brown yang lama berkutat dengan cedera siap untuk dimainkan.

Bek veteran Inggris ini siap untuk tampil sejak awal di pertandingan Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya setelah hampir selama dua tahun absen setelah bertarung melawan cedera lutut yang mengancam kariernya.

Brown telah tampil pada dua pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti saat kalah dari Hull City, sebelum menjadi kreator dari salah satu gol ketika timnya menang 2-1 atas Southampton di Piala Liga.

Pemain 34 tahun ini siap untuk mengisi tempatnya di jantung pertahanan bersama John O'Shea, ketika mantan rekan setimnya di Manchester United ini berupaya menghentikan penampilan bagus City belakangan ini.

O'Shea siap berpartner dengan Brown untuk kurun waktu lama, jika rekan dekatnya itu dapat mempertahankan kebugaran setelah melalui dua tahun penuh gangguan cedera sejak pindah dari old Trafford pada 2011.

"Wes telah bekerja sangat keras untuk dapat kembali dan ia memiliki ketangguhan mental yang ia perlihatkan untuk melewati masalah-masalah, sehingga ia semestinya tidak diremehkan," kata O'Shea.

"Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun dan saya tahu bahwa jika dapat tetap bugar dan dapat dipilih untuk kami secara reguler, ia akan menjadi aset utama saat kami berupaya mendaki klasemen dan melaju di (ajang) piala," tandasnya.N

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya