MU dan Liverpool Berebut Remaja 17 Tahun

Penyerang muda 17 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil cemerlang bersama Fulham U-21 sejak diboyong dari PSG.

oleh thomas diperbarui 11 Nov 2013, 17:11 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 17:11 WIB
moussa-dembele-131111b.jpg
Dua klub tersukses di Inggris, Liverpool dan Manchester United kembali terlibat dalam pergulatan perebutan pemain. Dua raksasa Liga Premier itu memperebutkan penyerang muda masa depan Fulham Moussa Dembele.

Pemuda berusia 17 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil cemerlang bersama Fulham U-21 sejak diboyong dari Paris Saint-Germain musim panas lalu. Dembele digadang-gadang bakal jadi penyerang masa depan Prancis.

Dembele pun mulai sering dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke MU. Usaha MU mendapatkan Dembele akan dijegal Liverpool. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan penampilan Dembele. Saat tim pemandu bakat Liverpool datang, Dembele berhasil melesakkan dua gol untuk Fulham pekan lalu.

Fulham sendiri sudah bertekad akan mempertahankan Dembele. Pelatih Martin Jol sangat menyukai penyerang muda itu. Jol kemungkinan akan memberikan kesempatan Dembele tampil di Liga Premier musim ini. Jol sudah menolak tawaran dari beberapa klub Divisi Satu yang ingin meminjam Dembele. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya