MU Dipastikan akan Belanja Pemain Baru Januari Nanti

Neville meyakini bila ingin mempertahankan gelar maka harus ada tambahan amunisi di awal tahun.

oleh thomas diperbarui 18 Nov 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 15:30 WIB
phil-neville-131118b.jpg
Manchester United mengawali musim 2013/2014 dengan kurang memuaskan. Red Devils sudah menelan tiga kekalahan di Liga Premier musim ini. Akibat hasil buruk tersebut banyak kalangan memprediksi MU akan gagal mempertahankan gelar juara.

Untungnya dalam beberapa pekan terakhir pasukan David Moyes mulai bangkit sehingga kini berada di posisi kelima dan cuma tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Performa MU yang sudah mulai membaik tidak membuat staf pelatih Phil Neville puas. Mantan pemain Everton itu mengindikasikan akan ada tambahan pemain baru begitu bursa transfer paruh kedua dibuka pada bulan Januari. Neville beranggapan bila ingin mempertahankan gelar maka harus ada tambahan amunisi di awal tahun.

"Pada bursa transfer awal musim ini kami mencari beberapa pemain, yang telah didokumentasi dengan baik dan pencarian itu berlanjut. Kami perlu terus melakukan investasi pada skuat karena jika Anda berdiam diri di liga ini maka Anda akan tertinggal, seperti yang dialami Manchester City musim lalu. Mereka tidak memperkuat tim dan mereka akhirnya kehilangan gelar juara," papar Neville seperti ditulis BBC Senin (19/11/2013).

Beberapa pemain yang kabarnya masuk dalam daftar incaran MU antara lain winger Real Madrid Angel Di Maria, bek kiri Everton Leighton Baines, pemain muda Southampton Luke Shaw, hingga yang terbaru Christian Benteke dari Aston Villa. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya