Vidal Bicarakan Hat-trick Pertama di Juventus

Dua gol Vidal berasal dari titik penalti. Sedangkan satu gol lagi berasal dari sundulan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Nov 2013, 06:45 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 06:45 WIB
vidal-131128a.jpg
Striker Juventus, Arturo Vidal sedang gembira usai mencetak hat-trick di kemenangan 3-1 lawan FC Kopenhagen, Kamis (28/11/2013). Dia mengaku akan membawa bola yang dipakai di pertandingan itu pulang ke Chile sebagai hadiah untuk anaknya.

Itu merupkan hat-trick pertamanya bersama Juventus. Dua gol Vidal berasal dari titik penalti. Sedangkan satu gol lagi berasal dari sundulan. Sedangkan FC Kopenhagen memperkecil ketertinggalan lewat gol Olof Mellberg.

"Ini hat-trick pertama di karier saya dan saya akan membawa bola kembali pulang. Bola akan saya berikan kepada anak saya agar dia tahu kapan saya memainkan pertandingan ini. Saya juga sedang menunggu kelahiran bayi perempuan, maka itu saya bahagia," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Ada ketakutan sebelum laga ini karena kami tahu laga ini sangat penting. Tapi pelatih bilang yang paling penting bagi kami adalah menang," tambahnya.

Vidal termasuk pemain serbabisa. Pekan lalu, dia bisa main sebagai bek ketika menang lawan Livorno. "Saya selalu ingin memberikan segalanya untuk Juventus," tuturnya. (Def)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya