Legenda Persib Kontra Viking di Ekshibisi Liga Pabrik

Bandung menjadi kota ketiga dari lima kota yang direncanakan untuk menggelar Liga Pabrik 2013.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Des 2013, 00:27 WIB
Diterbitkan 08 Des 2013, 00:27 WIB
persib-130623c.jpg
Legenda Persib Bandung direncanakan akan tampil menghadapi viking, julukan suporter Persib Bandung- dalam pertandingan ekshibisi Star League atau Liga Pabrik M-150 2013.

Menurut General Manajer M-150, Azwan Nasution, selaku panitia dari Liga Pabrik 2013, kedua tim akan bertanding Minggu (8/12/2013), di Lapangan Angkasa, Kopo, Bandung.

"Kick offnya jam 10:00 WIB. Pertandingan dipastikan berlangsung menarik dan memberikan kesan yang luar biasa. Selain itu, memacu semangat kontestan yang ambil bagian," terangnya.

Beberapa legenda Pangeran Biru- julukan lain Persib- yang akan ikut memeriahkan acara ini di antaranya Kekey Zakaria, Asep Dayat, Sutiono Lamso, Yaris Riadi, Hendra Kumara.

"Dari Viking, mereka menamakan dirinya England FC di bawah pimpinan Kang Heru Joko. Ini pasti seru dan menarik," serunya.

"Kita pilih eksibisi di Bandung dengan legenda Persib karena punya sejarah besar dan pemain-pemain besar. Kehadiran mereka akan dapat memotivasi peserta yang biasanya berkutat pada rutinitas pekerjaan saja," tambahnya.

Bandung sendiri merupakan kota ketiga dari lima kota yang akan disambangi Liga Pabrik M-150 selama dua hari dalam setiap pekannya. Yakni, Sabtu dan Minggu hingga menemukan juara dan runner up grup wakil Bandung. Sebelumnya, Tangerang dan Bekasi menjadi tempat digulirkannya kompetisi berhadian total Rp180 juta tersebut. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya