Presiden FIFA Yakin Ronaldo Hadiri Ballon d'Or

Komentar Presiden FIFA Sepp Blatter sempat membuat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kecewa.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Des 2013, 23:44 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 23:44 WIB
sepp-blatter-131030a.jpg
Presiden FIFA Sepp Blatter mengungkapkan keyakinannya bahwa bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bakal menghadiri Gala Ballon d'Or 2013 yang rencananya akan berlangsung di Kongreshauss, Zurich, 13 Januari 2014 mendatang.

Sebelumnya, Blatter dan Ronaldo sempat “bermusuhan”. Pemicunya adalah komentar Blatter yang menyebutkan Ronaldo pantas disebut sebagai seorang “komandan”. Blatter pun memberikan isyarat jika dirinya lebih memilih rival Ronaldo, bintang Barcelona Lionel Messi.

Kontan, pernyataan Blatter mendapat respon galak dari mantan bintang Manchester United tersebut. Merasa kesal, Ronaldo diklaim tidak akan mau datang di acara gala Ballon d'Or dan bahkan tidak akan menghadiri acara yang digagas FIFA.

Belakangan, suasana tegang di antara keduanya mulai reda seiring dengan munculnya kabar jika kubu Madrid telah memberi informasi pada FIFA, bahwasanya Ronaldo bakal datang ke Zurich tahun depan.

Terakhir, seperti yang dikatakannya pada harian terkemuka di Spanyol, AS, Blatter membenarkan jika Ronaldo yang disebut-sebut berada di posisi pertama untuk meraih jumlah suara terbanyak dalam pemilihan Ballon d'Or, bakal menghadiri acara bergengsi tersebut. “Ia (Ronaldo) bakal datang,” ujar Blatter penuh percaya diri.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya