Cellino Kesal, Nainggolan Mendapat Izin Tinggalkan Cagliari

oleh ulul diperbarui 22 Des 2013, 18:43 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 18:43 WIB
radja-nainggolan-131123c.jpg
Raja Radja Nainggolan mendapat izin dari klubnya Cagliari untuk pergi dari Sant'Elia Stadium dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh Presiden Cagliari Massimo Cellino seperti dilansir Goal, Minggu (22/12/2013).

Sebelumnya, pemain keturunan Indonesia ini sering kali dikabarkan bakal hengkang dari Sant'Elia Stadium. Namun pihak klub membantah semua rumor yang berkembang tersebut. "Akan tetapi, sekarang ini tidak ada lagi yang melarang Nainggolan hengkang," kata Cellino.

"Semua pemain boleh pergi. Mereka tidak perlu berlama-lama di stadion buruk ini. Kami memiliki markas yang tidak layak. Stadion ini pantasnya untuk pertandingan Seri C," sambung Cellino yang kesal dengan kondisi tim yang ada sekarang.

Oleh karena itu, ia mengizinkan semua pemain bintangnya, termasuk Nainggolan untuk pergi.  "Nainggolan akan hengkang pada Januari? Tidak, dia bisa meninggalkan klub ini pada Desember sekarang. Ada sekitar enam sampai tujuh klub yang mengincar dia dan kami tidak akan menahannya lagi," ucap Cellino.

Salah satu klub yang tertarik mengaet Nainggolan adalah Inter Milan yang kini dimiliki pebisnis asal Indonesia, Erick Thohir. Kendati demikian menurut Cellino belum ada tawaran resmi dari Inter.

"Belum ada proposal yang kami terima. Namun yang pasti, Ini (hengkang) berlaku untuk semua pemain. Saya tidak mengesampingkan orang tertentu. Mulai besok, siapa saja yang ingin meninggalkan Cagliari bebas untuk melakukannya," ujar Cellino. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya