Pardew: Yohan Cabaye Bakal Menghilang di Klub Lain

Yohan Cabaye diisukan meninggalkan Newcastle United. Namun, Alan Pardew memberi peringatan apabila karier Cabaye bakal habis apabila pindah.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2013, 05:59 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 05:59 WIB
alan-pardew-yohan-cabaye-130916b.jpg

Gelandang Newcastle United asal Prancis, Yohan Cabaye, tampaknya sudah tidak betah bermain untuk klub berjuluk The Magpies tersebut. Buktinya, Cabaye pernah menolak untuk bermain di dua pertandingan di awal musim ini, kala Newcastle melawan Manchester City dan West Ham United.

Cabaye menolak bermain setelah Newcastle memutuskan menolak tawaran Arsenal yang ingin memboyong Cabaye. Isu kepindahan Cabaye pun kembali merebak menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Manajer Newcastle, Alan Pardew, buru-buru angkat bicara. Pardew memberi peringatan keras kepada Cabaye. Pardew berpendapat apabila Newcastle adalah tempat yang tepat untuk gelandang berusia 27 tahun itu.

"Dia berada di lingkungan yang tepat, di mana dia berhasil mendapatkan posisi sebagai pemain starter. Anda tidak akan selalu berada dalam posisi seperti itu. Anda akan kehilangan kesempatan itu apabila berpindah ke klub," ujar Dardew, dikutip dari Goal, Rabu (25/12/2013).

Cabaye menjadi incaran utama dari klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Bukan hanya PSG, klub Liga Premier Inggris, Liverpool, ikut memburu mantan pemain LOSC Lille tersebut.(Gan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya