Mantan Istri Bek Chelsea Pilih Liburan di Pantai

Cheryl Cole memposting fotonya saat menikmati liburan indah di pantai

oleh a.yani diperbarui 26 Des 2013, 07:27 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 07:27 WIB
cheryl-131226a.jpg
Mantan istri bek kiri Chelsea Ashley Cole, Cheryl Tweedy atau Cheryl Cole, memanfaatkan liburan Natal dengan berjemur di pantai Inggris. Cheryl sepertinya sengaja datang ke pantai ingin menghindari cuaca buruk. Saat ini angin dan hujan melanda seluruh Britania Raya

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (26/12/2013), Cheryl terlihat sangat menikmati liburan di atas pasir hangat dengan koktail dan pemandangan laut yang indah. Cheryl yang bercerai dengan Ashley Cole pada 2010 kemudian mendokumentasikan liburannya melalui Instagram.

Dalam foto yang diposting Selasa lalu, wanita 30 tahun itu tengah berjemur di pantai sambil menghirup minuman buah mencari melalui sedotan panjang, sementara matanya tersembunyi di balik kaca mata.

Cheryl adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup band asal Inggris Girls Aloud. Pasangan Cheryl dan Ashley menikah pada 15 Juli 2006. Namun, pernikahan mereka terganggu akibat masalah yang dipicu oleh Ashley yang selingkuh dengan wanita lain.

Cheryl saat ini dikabarkan kembali berpacaran dengan Tre Holloway. Dia adalah seorang penari dari New Jersey, dan pernah tampil bersama penyanyi Leona Lewis dan beraksi di panggung American Idol.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya