Jelang Gala FIFA Ballon d`Or, Ronaldo Boyong Keluarga ke Swiss

Ronaldo ingin seluruh keluarganya hadir untuk berbagi kegembiraan jika dia memenangkan Ballon d`Or.

oleh a.yani diperbarui 11 Jan 2014, 12:49 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 12:49 WIB
keluarga-ronaldo-140111b.jpg
Badan Sepakbola Dunia (FIFA) telah mengumumkan tiga kandidat utama peraih gelar FIFA Ballon d'Or 2013. Ketiganya adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Franck Ribery. Pengumuman pemenang akan dilakukan di markas FIFA di Zurich, Swiss, pada 13 Januari 2014 mendatang.

Terkait dengan itu, semua keluarga Ronaldo dikabarkan akan berada di Zurich untuk mengikuti upacara tersebut, pada Senin depan. Ronaldo, seperti dilaporkan Marca.com, Sabtu (11/1/2014), akan dikelilingi seluruh keluarganya mulai dari ibunya, serta dua saudaranya.

Ini adalah cara mereka untuk berbagi momen istimewa seandainya Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik di dunia untuk kedua kalinya.

Kejadian ini juga akan menjadi yang pertama bagi Ronaldo dalam acara Ballon d`Or. Pasalnya, ketika dia menang di tahun 2008, hanya saudara dan kakak iparnya yang hadir.

Dalam pidato kemenangannya, Ronaldo menyampaikan pesan bagi seluruh keluarganya di Madeira, Portugal. "Anda dapat memulai kembang api sekarang," kata Ronaldo.

Kali ini, Ronaldo ingin seluruh keluarganya hadir untuk berbagi kegembiraan jika dia memenangkan Ballon d`Or  kedua kalinya.


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya