Intip Tempat Duduk Ronaldo dan Messi di Gala Ballon d`Or

Dan ternyata, Ronaldo hanya dipisahkan satu bangku saja dari Messi di gala Ballon d'Or.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Jan 2014, 13:25 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2014, 13:25 WIB
mesi-cr-140113b.jpg
Acara penyerahan trofi pemain terbaik dunia versi FIFA Ballon d'Or akan digelar Senin (13/1/2014) malam nanti. Tiga kandidat yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery bersaing untuk memperebutkan trofi yang paling diidamkan pemain di seluruh dunia ini.

Di Zurich Swiss tempat gala digelar sudah disiapkan segala sesuatunya untuk menyambut pesta para pemain bola sejagat ini. Itu termasuk susunan tempat duduk para kandidat yang akan menghadiri acara tersebut.

Dan ternyata, Ronaldo hanya dipisahkan satu bangku saja dari Messi di gala Ballon d'Or. Sedangkan Ribery bukan duduk diantara dua bintang tersebut. Seperti dilansir 101greatgoals, jarak kedua bintang yang selalu dibanding-bandingkan itu sangat dekat. Hanya satu kursi saja yang memisahkan mereka.

Tak dijelaskan dimana Ribery duduk meski winger Bayern Muenchen ini termasuk tiga kandidat utama. Lalu siapa yang duduk diantara dua bintang tersebut? Ternyata pemain yang dimaksud adalah Titus Bramble, penyerang Sunderland.

Reaksi dua bintang ini akan ditunggu-tunggu para jurufoto. Seperti tahun lalu ketika Messi merebut trofi Ballon d'Or keempatnya secara beruntun, Ronaldo tampak menunjukkan ekspresi tak suka. Bagaimana sekarang? (Def)

Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Dapat Dukungan Legenda, Ronaldo Sabet Ballon d'Or Tahun ini?
Ribery si Jenderal Lapangan Tengah yang Siap Jegal CR7 & Messi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya