Kisah Ronaldo: Butuh 29 Menit Pukau MU dan Wanita Seksi

Baru beberapa menit di lapangan, ia langsung pamer. Beberapa kali Ronaldo mengeluarkan trik dan step-overs.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 13 Jan 2015, 10:16 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 10:16 WIB
cristiano-ronaldo-2-140114a.jpg

Pertandingan memasuki menit ke-61. Cristiano Ronaldo muda bersiap menjalani debutnya bersama Manchester United, 18 Agustus 2003. Pemuda 18 tahun itu tampak sedikit tegang.

Ia mengenakan 'nomor keramat 7' yang sebelumnya dipakai David Beckham. Ia cuma punya waktu 29 menit untuk menunjukkan talentanya. MU saat itu unggul 1-0 atas Bolton Wanderers.

Sekitar 67 ribu fans di Old Trafford sudah menunggunya. Mereka masih penasaran dengan anak ini. "Siapa sebenarnya dia," mungkin itu kira-kira pertanyaan yang ada di benak pendukung Setan Merah.

Maklum, mereka masih kurang informasi soal Ronaldo. Proses transfernya dari Sporting Lisbon ke MU hanya memakan waktu seminggu. Pers juga masih kesulitan mencari informasi soal dirinya.

Yang ada di pikiran mereka hanyalah namanya aneh dan mirip legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ronaldo lalu masuk ke lapangan dengan gayanya yang tengil. Bocah kurus itu memakai sepatu putih. Mungkin untuk menarik perhatian fans.

Rambutnya keriting warna hitam kecoklatan. Namun, ada beberapa helai yang diwarnai pirang. Lucu juga.



Baru beberapa menit di lapangan, ia langsung pamer. Beberapa kali Ronaldo mengeluarkan trik dan step-overs yang membuat pemain Bolton mati gaya.

Ia lalu mencoba mengeluarkan senjata utamanya, yakni kecepatan. Ia menerobos kotak penalti dan Kevin Nolan terpaksa menarik seragamnya yang berujung penalti untuk MU.

Di aksi keduanya, Ronaldo menyumbangkan assist untuk gol kedua Setan Merah yang dilesakkan Ryan Giggs. Ia melepas umpan tarik dari sisi kiri yang sukses diteruskan Giggs.

Hasil akhir pertandingan: 4-0 untuk kemenangan MU! Dan Ronaldo langsung terpilih sebagai man of the match.



Dari sana popularitas Ronaldo mulai terangkat. Pemberitaan soal dirinya tak pernah berhenti. Karena wajahnya yang lumayan tampan, banyak wanita seksi yang mulai tertarik padanya. Ronaldo memanfaatkan keadaan ini dengan mengencani mereka. Tak ada yang salah dengan itu. Ia cuma coba menikmati masa mudanya.

Meski dicap playboy, namun Ronaldo tak peduli. Yang penting kariernya bagus dan hidupnya bahagia. Selama enam tahun di Old Trafford (2003-2009), Ronaldo diyakini telah mengencani lebih dari 20 wanita cantik.

Mulai dari Jordana Jardel, Karina Ferro, Daniele Aguiar, Isabel Figueira, Diana Chaves, Nuria Bermudez, Soraia Chaves, Merche Romero, Luciana Abreu, Gemma Atkinson, Bipasha Basu, Karina Bacchi, Carolina Patrocinio, Lucia Garcia, Niki Ghazian, Tyese Cunningham, Nereida Gallardo, Mia Judaken, Letizia Filippi, Alyona Haynes, Olivia Saunders, Gabriela Endringer, Luana Belletti dan Raffaella Fico.



Manajer MU Sir Alex Ferguson, tak peduli dengan kehidupan pribadi Ronaldo. Baginya, yang penting Ronaldo selalu tampil maksimal di lapangan. Dan terbukti CR7 tak pernah mengecewakan.

Ia mampu menyumbangkan sembilan gelar untuk Setan Merah, termasuk trofi Liga Champions pada 2007-2008. Total, ia tampil dalam 292 pertandingan bersama MU dan melesakkan 118 gol.

Kariernya di Old Trafford berhenti pada 2009. Ronaldo memutuskan pindah ke Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal dunia. (Vin)

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2013
Jupp Heynckes Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Dunia
Ini Dia Tim Terbaik FIFA Tahun 2013



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya