Arsenal Bidik Wonderkid Barcelona

El Haddadi saat ini masih belum terikat kontrak dengan Barca. Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh Arsenal untuk merayu El Haddadi pindah.

oleh thomas diperbarui 18 Jan 2014, 07:26 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 07:26 WIB
munir-140117c.jpg
Kesuksesan Arsenal saat membajak Cesc Fabregas dari Barcelona beberapa musim lalu membuat klub asal London itu ingin kembali memboyong pemain muda jebolan La Masia. Kali ini Arsenal sedang berusaha merebut pemuda 18 tahun, Munir El Haddadi.

El Haddadi saat ini masih belum terikat kontrak dengan Barca. Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh Arsenal untuk merayu El Haddadi pindah ke Stadion Emirates.

Blaugrana sebenarnya sangat ingin mempertahankan El Haddadi. Mereka saat ini sedang berusaha untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain kelahiran Maroko itu.

Namun adanya ketertarikan dari Arsenal bisa menganjal langkah Barcelona. Trek rekor Wenger yang sangat piawai dalam mengembangkan bakat pemain muda bisa membuat El Haddadi tertarik pindah ke London.

Arsenal sendiri harus terlibat persaing dengan beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen yang juga meminati El Haddadi.

El Haddadi berposisi sebagai pemain sayap, namun juga dapat beroperasi sebagai gelandang serang. El Haddadi digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat yang saat ini dimiliki Barcelona.

Baca Juga
Arema Keluhkan Jadwal Terbaru ISL
Barca Tanpa Neymar Sebulan
MU Hadapi Chelsea Tanpa Rooney dan Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya