Ivanovic Bandingkan Bintang Baru Chelsea dengan Robben

Salah didatangkan Chelsea dari FC Basel dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling.

oleh Arry Anggadha diperbarui 28 Jan 2014, 19:07 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 19:07 WIB
mohamed-salah-140128c.jpg
Kedatangan Mohammed Salah ke Chelsea langsung disambut baik rekan-rekannya. Penyerang berusia 21 tahun asal Mesir itu pun diharapkan segera dapat menyatu dengan tim untuk meraih gelar Liga Premier Inggris.

Bek Chelsea Branislav Ivanovic menganggap Salah memiliki kesamaan dengan salah satu eks pemain Chelsea, Arjen Robben. Ivanovic berharap pemain berjuluk si Messi dari Mesir ini dapat bersinar bersama Chelsea dan dapat berperan seperti Robben.

"Ia mengingatkanku pada sosok Robben, caranya bermain dari sisi kanan lalu menusuk ke dalam dengan kaki kirinya. Saya berharap ia akan menjadi sosok penting bagi kami," kata Ivanovic seperti dilansir skysports.

Salah didatangkan Chelsea dari FC Basel dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling. Dia diincar Manajer Jose Mourinho setelah mencetak tiga gol ke gawang Chelsea di Liga Champions.

"Ia sangat baik saat melawan kami, kami mengenalnya karena kami berhadapan 4 kali dalam 2 tahun," ujarnya.

Ivanovic juga memuji penampilan Salah. "Ia adalah pemain yang baik, sangat cepat, dan terus melesat dengan bola. Ini adalah jenis pemain yang kami butuhkan untuk tim kami. Ia juga masih muda dan masih mampu berkembang dengan baik ke depannya," ujarnya. (Ary)

Baca Juga:
Arsenal Siap Salip Juventus untuk Jeremy Menez
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
Mata Antusias Main Bareng Rooney
Ini Ambisi Zidane Kembali ke Sepakbola
Ini Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL Musim 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya