`Perang` Ukuran Payudara, WAGs ini Tampil Hot Saat Makan Malam

Model berusia 23 tahun itu tampil dengan balutan sebuah gaun berwarna putih tetapi dengan belahan bagian depan yang terlalu turun.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Feb 2014, 08:01 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 08:01 WIB
helen-flanagan-140217a.jpg
Helen Flanagan mendapat tantangan `adu dada` dari pengusaha seksi asal Inggris, Luisa Zissman. Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu langsung meresponnya dengan cara makan malam mewah tanpa menggunakan bra. Ia seakan ingin menunjukkan bahwa dadanya lebih baik dari Zissman.

Seperti dilansir Daily Mail, Zissman sebelumnya menantang Flanagan “adu dada”. Hal itu diungkapkannya di sebuah majalah yang mempertontonkan dirinya yang tampil sangat menantang.

Ia sepertinya cemburu karena Flanagan beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah FHM sekaligus pemilik dada terbaik.

Usai tantangan itu, Flanagan tampil sangat seksi meski hanya untuk menghadiri acara makan malam di sebuah restoran yang bernama Zuma. Model berusia 23 tahun itu tampil dengan balutan sebuah gaun berwarna putih tetapi dengan belahan bagian depan yang terlalu turun.

Hal itu membuat dadanya yang tidak tertutup bra menantang untuk dilihat. Flanagan juga terlihat lebih percaya diri dengan rambut berwarna merah.

“Saya suka rambut merah baru saya. Saya lebih menyukainya dibanding pirang x,” tulis Flanagan di akun twitter miliknya. (Jnp)


Baca Juga
Conte Serang Balik Capello
All Stars Timur Patahkan Dominasi All Stars Barat Selama 3 Musim
[VIDEO] Misi Balas Dendam Arsenal Atas Liverpool
Arema Gelar Laga Amal untuk Korban Gunung Kelud
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya