Bek Benfica Sudah Resmi Menjadi Milik MU?

Klub dari Garay dalam laman wikipedia sudah berganti dari Benfica menjadi Manchester United.

oleh Jefry Leonard diperbarui 18 Feb 2014, 12:39 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 12:39 WIB
garay-140218b.jpg
Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United memang terus dihubungkan dengan pemain bertahan Benfica, Ezequiel Garay dalam beberapa kali bursa transfer pemain. Garay diberitakan akan segera meninggalkan Portugal untuk memperkuat MU.

Setelah isu transfernya mereda pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Kini perkembangan transfer Garay terlihat, yang terbaru klubnya sudah berganti dari Benfica menjadi MU dalam laman wikipedia seperti yang dilansir dari Givemesport, Selasa (18/2/2014).

Garay sendiri bukan buruan baru MU, pasalnya pada bursa transfer musim panas 2013 pemain asal Portugal itu tinggal selangkah lagi menjadi pemain MU. Tapi karena pergantian nahkoda pelatih dari Sir Alex Ferguson ke tangan David Moyes membatalkan kesepakatan yang sudah terjadi.

Belum ada kabar resmi dari pihak MU dan Benfica perihal transfer pemain asal Argentina tersebut. Tapi menurut kabar yang beredar, MU dan Benfica akan segera menuntaskan transfer ini di akhir musim nanti.

Di sisi lain, Moyes memang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah menyusul duo bek kawakan Setan Merah, Rio Ferdinand, dan Nemanja Vidic akan meninggalkan Old Trafford musim depan.

Baca Juga:
5 Keputusan Kontroversial Wasit Howard Webb
Gaya Pemain Barcelona Saat Terbang ke Markas ManCity
Kaka Siap Hadapi Atletico
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya