Pelatih Timnas Italia Berminat Latih Hotspur

Kontak pertama dengannya sudah dilakukan sejak Desember lalu.

oleh adyaksa diperbarui 19 Feb 2014, 14:23 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 14:23 WIB
prandeli-minat-140219b.jpg
Cesare Prandelli berminat untuk menangani Tottenham Hotspur selepas Piala Dunia 2014. Pelatih timnas Italia ini mengaku akan mempertimbangkan secara serius jika Spurs mengajukan tawaran secara resmi.

Seperti diberitakan London Evening Standard, ketertarikan Prandelli bukan tanpa alasan. Ia ingin mencari tantangan baru setelah empat tahun menangani Italia. Dia sebenarnya berniat mundur selepas Piala Eropa 2012, namun diundur sampai Piala Dunia mendatang.

Apalagi Prandelli punya kedekatan Direktur Teknik Tottenham, Franco Baldini. Keduanya pernah bekerja sama saat bekerja di AS Roma.

Seorang sumber mengatakan Tottenham sudah menghubungi Prandelli sejak Desember lalu. Sejak itu Prandelli terus antusias dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menandatangani kontrak di White Hart Lane.

Satu faktor lain yang membuat Tottenham berminat pada Prandelli adalah gajinya yang tidak terlalu besar. Hanya mencapai dua juta pound per tahun. Terlebih dia tidak keberatan meski Tottenham nantinya tidak lolos ke Liga Champions.

Baca Juga:
Kekasih Ronaldo Kembali Berfoto Syur
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`
Kalah, Pellegrini Sebut Wasit Jagokan Barcelona
[VIDEO] Gol Messi dan Alves Permalukan City di Kandang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya