Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain

Setelah pamer pose-pose nakal, ketika Bruna berfoto dengan seorang pria yang diketahui bernama Alede Souza.

oleh Jefry Leonard diperbarui 21 Feb 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 07:00 WIB
bruna-marquez-140220c.jpg
Kemesraan antara bintang Barcelona, Neymar dan Bruna Marquezine harus kandas. Hubungan yang baru seumur jagung itu harus putus di tengah jalan. Walaupun sempat ditutupi oleh keduanya, tapi indikasi tersebut tercium oleh media asal Spanyol.

Walaupun baru putus nampaknya Bruna sudah mengganggap hubungannya dengan Neymar adalah masa lalu. Saat ini, sepertinya dia tetap senang dan melanjutkan kehidupannya sebagai bintang iklan. Dia pun tetap memamerkan foto-foto seksinya selang beberapa hari putus dari bintang Brasil.

Setelah pamer pose-pose nakal, ketika Bruna berfoto dengan seorang pria yang diketahui bernama Alede Souza. Seperti yang dikutip dari akun instagram pribadinya, @brumarquezine, Kamis (20/2/2014), Bruna berfoto sangat mesra dengan pria berkepala plontos tersebut.

Bruna sendiri memamerkan wajah senang saat berfoto dengan pria yang nampaknya lebih tua umurnya. Wanita berusia 18 tahun itu terlihat bersandar di bahu pria yang hingga saat ini masih belum diketahui hubungannya.

Bruna sendiri santer dikabarkan berkencan dengan legenda timnas Brasil, Ronaldo. Hal itu dikarenakan wanita kelahiran Rio De Janeiro itu datang dalam sebuah pesta yang memang diadakan bagi para legenda tim samba dalam menyambut Piala Dunia.

Baca Juga:
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Tari Striptis
[VIDEO] Gol Spektakuler Pemain Salzburg ke Gawang Ajax
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Pra PON Jatim Siap Gempur Timnas U-19


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya