Pemain Ini Jadi Kesayangan Brendan Rodgers

Manajer Liverpool tersebut tak mau melepas sang pemain meski kontraknya akan berakhir semusim lagi.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Feb 2014, 20:48 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 20:48 WIB
glen-johnson-130914a.jpg
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers rupanya belum mau kehilangan Glen Johnson. Sang pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2015 mendatang akan diusahakan agar tetap bertahan bersama kubu The Anfield Gank.

Johnson tengah masuk ke dalam bidikan Arsenal. Klub berjuluk Meriam London itu ingin menjadikan Johnson sebagai pengganti Bacary Sagna yang kemungkinan bakal hengkang dengan status bebas transfer pada awal musim depan.

Namun Rodgers bersikeras ingin mempertahankan pemain berusia 29 tahun tersebut. Meski sering bermasalah dengan cedera, Johnson tetap dinilai sebagai pemain penting di skuat The Reds.

"Glen (Johnson) adalah pemain Liverpool dan kami ingin menjaganya," tegas Rodgers pada liverpoolecho.co.uk. "Dalam hal kontrak, saya yakin itu adalah sesuatu yang akan dibahas," tambahnya.

Saat ini Johnson masih harus beristirahat di ruang perawatan. Ia masih mengalami cedera lutut dan baru akan pulih dalam beberapa hari lagi.

"Glen akan kembali pada akhir pekan ini. Kita tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus saat kembali," kata Rodgers.

Musim ini Johnson sudah mencatatkan 17 penampilan di ajang Liga Premier. Penampilan terakhirnya sebelum cedera yaitu kala melakoni laga melawan Aston Villa 18 Januari 2014 lalu. (Van)


Baca juga:
Dapat Status `Pembunuh`, Striker Torino Kesal dengan Tevez
Usai Terlibat Skandal, Penyerang Ini Siap Tampil Garang
Tidak Ada Pemain Inti di Arsenal
Zanetti Jawab Rumor Kepindahan ke Chelsea
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya