Unik, Helm Bentuk Kepala Manusia Ini Seperti Nyata

Seorang desainer grafis bernama Jyo John Mullor menunjukkan beberapa karya uniknya dengan media helm.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 25 Jun 2015, 16:02 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 16:02 WIB
Unik, Helm Bentuk Kepala Manusia Ini Seperti Nyata
Seorang desainer grafis bernama Jyo John Mullor menunjukkan beberapa karya uniknya dengan media helm.

Citizen6, Dubai Di era saat ini banyak insan kreatif yang gemar berkarya dengan mewujudkan karya seni yang belum pernah ada atau karya seni dengan kreasi baru. Proses berfikir kreatif mereka menjadi langkah awal untuk melahirkan ide-ide baru dalam berkarya.

Kali ini, seorang desainer grafis bernama Jyo John Mullor menunjukkan beberapa karya uniknya dengan media helm. Seperti yang kita ketahui, helm merupakan pelindung tubuh yang dikenakan di kepala untuk keamanan benda jatuh ataupun sebagai pelindung para pengendaran motor saat melaju di jalan raya. 

Boredpanda

Namun, helm hasil desain Jyo akan berbeda dengan helm-helm pada umumnya. Dilansir Boredpanda pada Kamis (25/6/2015), helm ini memang terlihat seperti kepala manusia dan mungkin akan menjadi pemandangan umum di jalan raya jika desain tersebut dapat diproduksi.

Boredpanda

Desainer yang berbasis di Dubai ini telah menciptakan beberapa gambar dengan konsep kepala botak manusia, dan jika sudah dicetak ke helm akan seperti kepala manusia sungguhan. Pasalnya, helm ini terlihat nyata karena memiliki pori-pori kepala, rambut dan warna kulit yang menyerupai bentuk kepala asli.

Sebelumnya, ia bergelut didunia desainer grafis selama 10 tahun. Ia juga pernah bekerja sama dengan perusahaan seperti Hyundai, Nissan, Morris Grage, Haagen Dazs dan lain-lain. Tertarik untuk memiliki helm tersebut? (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya