Sensasi Belanja Produk Diskon dan Orgasme Seksual

Ternyata sensasi belanja produk diskon dan orgasme seksual memiliki kesamaan. Seperti apa kesamaanya? Simak ditulisan berikut.

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 19 Jan 2016, 13:08 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2016, 13:08 WIB
Sensasi Orgasme dan berbelanja
Sebuah penelitian menunjukkan sensasi belanja produk diskon dan orgasme seksual memiliki kesamaan.

Citizen6, Jakarta Bagi wanita, berbelanja adalah hal yang menyenangkan. Kebahagian saat berbelanja dilanjutkan dengan mencoba baju model terbaru di kamar ganti ternyata merupakan kebahagiaan yang dapat bertahan lama.

Selain mencoba barang-barang dengan mode terbaru, mendapatkan barang diskon ternyata menimbulkan sensasi rasa senang yang dapat bertahan lama. Namun tahukan anda, bahwa sensasi senang yang didapatkan saat berhasil membeli barang diskon ternyata hampir setara dengan orgasme saat berhubungan seksual?


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Michigan menyimpulkan bahwa sensasi senang yang didapatkan saat membeli barang diskon setara dengan sensasi senang yang didapat dari berhubungan seks.

Seperti dilansir dari situs Men's Health, penelitian tersebut melakukan pemindaian otak yang menunjukkan kesamaan bagian otak yang aktif antara sensasi mendapatkan barang diskon dan sensasi orgasme.

Mau tahu bagaimana penjelasan kesamaan orgasme dan membeli barang diskon? Simak kelanjutan tulisannya disini.

(Mh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya