Wanita Ini Malah Berdandan Saat Sedang Melahirkan, Ada Apa?

Alih-alih cemas, perempuan paruh baya asal New York bernama Alaha Majid ini justru merias diri dengan menjajal berbagai makeup.

oleh Azwar Anas diperbarui 17 Mar 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2016, 14:00 WIB
Wanita Ini Malah Berdandan Saat Sedang Melahirkan, Ada Apa?
Alih-alih cemas, perempuan paruh baya asal New York bernama Alaha Majid ini justru merias diri dengan menjajal berbagai make up.

Citizen6 Jakarta - Jelang detik-detik melahirkan orang biasanya akan harap-harap cemas, kalau tidak mau dibilang khawatir. Alih-alih cemas, perempuan asal New York bernama Alaha Majid ini justru merias diri dengan menjajal berbagai makeup.

Ketika sedang mengalami proses pembukaan dan kontraksi yang cukup hebat, bukannya konsentrasi dangan situasi melahirkan, ia malah terus berdandan. Alasannya terbilang aneh. Ia ingin terlihat cantik di depan bayinya.

Alaha Majid berdandan saat di ruang persalinan

Berdasarkan foto yang beredar di internet, Alaha memang tampak merias matanya di ruang persalinan. Di foto yang lain, ia juga terlihat menjajal bedak di wajahnya.

"Ini tentang bayi pertamaku. Aku ingin menyambut hari pertamanya di dunia. Dan aku ingin tampil secantik mungkin," ujarnya.

Tak berapa lama, bayi perempuan Alaha Majid pun lahir dengan normal. Bayi perempuan Alaha kemudian dinamai Sodia Alaya Karimi. Alaha mengungkapkan, make up membuatnya mempunyai rasa percaya diri yang kuat. "Ketika orang melahirkan, dia harus memiliki kepercayaan diri," ujarnya.

(war)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya