Lindungi Alat Vital Seperti Pria, Pesepakbola Wanita Di-bully

Seorang pesepakbola wanita tertangkap kamera melindungi bagian vitalnya seperti laki-laki.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Agu 2016, 18:59 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2016, 18:59 WIB
Lindungi Bagian Vital Seperti Pria, Pesepakbola Wanita Di-bully
Seorang pesepakbola wanita tertangkap kamera melindungi bagian vitalnya seperti laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pesepakbola perempuan telah menjadi bahan tawaan netizen setelah tertangkap kamera melindungi bagian pribadinya sesaat sebelum tendangan bebas. Masalahnya, bukannya melindungi bagian dada seperti pesepakbola perempuan lainnya, ia justru melindungi bagian bawah perut. Sesuatu yang biasanya dilakukan para pria.

Meski dalam rekaman video kemudian dia sadar telah melindungi bagian yang salah dan segera menutupi bagian dada, tapi kamera jelas merekam momen canggung tersebut. Kontan, netizen yang melihat hal tersebut bercanda kalau dia sebenarnya laki-laki.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (13/08/2016), pesepakbola tersebut diketahui bernama Nothando Vilakazi. Pemain berusia 27 tahun ini bermain untuk Palace Super Falcons. Di Olimpiade Rio 2016 kali ini, ia menjadi bek untuk membela negaranya.

- 

Setelah laman Facebook The Football Feed mengunggah foto lucu tersebut, foto itu disukai dan dibagi lebih dari 16.000 kali. Sayangnya, meski beberapa hanya bercanda, banyak komentar yang justru bernada melecehkan pemain sepakbola berambut pendek itu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya