Karma Itu Sungguh Nyata, Pejalan Kaki Ini Mengalaminya

Seorang pejalan kaki mendapatkan karma dari aksinya meneriaki seorang pengendara mobil.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Mei 2017, 14:27 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 14:27 WIB
Kena Karma, Pejalan Kaki Pemarah Tabrak Tiang Lampu Merah
Doc: Youtube

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pejalan kaki sepertinya mendapatkan karma dari aksinya meneriaki seorang pengendara mobil. Lebih buruk lagi, rasa malu itu terekam di kamera si pengendara mobil.

Video diawali dengan sebuah mobil yang melaju menuju sebuah persimpangan jalan di Adelaide, Australia. Kemudian, mobil tersebut berhenti di salah satu lampu lalu lintas (lalin).

Seorang pria tua menyeberang dari kanan ke kiri di depan kendaraan dengan anjingnya. Tapi pejalan kaki itu tampak tidak senang.

Ia mulai membuat isyarat kasar pada sopir dan meneriakinya sambil terus berjalan ke seberang dan tidak melihat ke arah mana dia pergi. Tiba-tiba, ia menabrak lampu lalin di sisi lain jalan. Melihat hal tersebut, si pengendara mobil tak bisa menahan tawanya.

Meski malu, tapi pejalan kaki itu merasa masih belum puas mengumpat. Ia berlari ke dekat mobil untuk marah-marah sebelum akhirnya melanjutkan perjalanannya.

Video milik ChrisSmithOne77 itu hingga kini telah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Netizen mengomentari meski merasa kasihan, tapi pria pemarah itu pantas mendapat karma.

"Ini 19 detik terbaik dari video yang pernah saya tonton," tulis salah satu netizen.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya