Demi Miliki Kulit Cantik Alami, Wanita Ini Rela Minum Urine Anjing

Wanita ini jadi viral usai ungkap rahasia kulit cantik alaminya. Apa rahasianya?

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jun 2018, 18:04 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 18:04 WIB
demi miliki kulit cantik wanita ini rela minum urin anjing (Foto: Youtube/dream.co.id)
demi miliki kulit cantik wanita ini rela minum urin anjing (Foto: Youtube/dream.co.id)

Liputan6.com, Jakarta - - Memiliki kulit cantik tentu menjadi dambaan semua wanita. Ada berbagai cara yang biasanya dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik. Tak hanya perawatan dari luar, kesehatan kulit dari dalam juga perlu dijaga.

Namun, ada cara ekstrem yang dipercaya mampu menjaga kesehatan dan juga keindahan kulit seperti yang dilakukan wanita satu ini. Seorang wanita baru-baru ini menjadi perbincangan usai mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya meminum urine anjing peliharaannya.

Dalam video tersebut, wanita itu tampaknya telah biasa meminum urine anjing untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulitnya. Dia bahkan berkata bahwa hal yang dianggap menjijikkan bagi beberapa orang itu adalah rahasia kecantikannya.

“Banyak orang yang bertanya bagaimana aku bisa memiliki kulit cantik alami. Inilah rahasiaku (meminum urine anjing).”

Dalam video tersebut, dia dengan santainya mengumpulkan urine anjingnya dalam sebuah gelas plastik dan tanpa ragu meminumnya.

Setelah meminumnya sampai habis, dia mengatakan bahwa urine anjing mengandung banyak vitamin A, vitamin E, dan juga kaya kalsium. Tak hanya itu, dia mengatakan bahwa urine anjing bisa menyembuhkan kanker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Ahli

Minum Urin Sendiri, Amankah?
Minum Urin Sendiri, Amankah?

Nyatanya ketika ditanya kepada seorang ahli gizi, meminum urine anjing untuk kecantikan kulit tidak benar-benar bisa berpengaruh. Hal tersebut ternyata hanya sekadar mitos kuno yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu.

Selain rasa tak enak dan baunya yang tak sedap, air kencing justru bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Jadi, bisa dikatakan bahwa apa yang dilakukan wanita itu hanyalah mitos belaka karena tidak ada bukti ilmiah yang kuat.

Reporter:

Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya