Alami Kelainan Genetik, Kucing Ini Miliki 4 Telinga

Seekor kucing mengalami kelainan genetik yang menyebabkannya memiliki 4 teinga.

oleh Camelia diperbarui 18 Nov 2021, 09:09 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2021, 09:09 WIB
Kucing miliki 4 telinga
Foto: @midas_x24/Instagram

Liputan6.com, Jakarta Seekor kucing yang lahir dengan empat telinga telah menjadi viral dan memiliki ribuan penggemar di akun Instagram-nya. Midas, kucing berbulu abu-abu itu mendapatkan hampir 20.000 pengikut Instagram dalam waktu tiga minggu usai akunnya aktif.

Dilansir Mirror, kucing jenis russian blue yang baru berusia empat bulan itu memiliki kelainan genetik yang menyebabkan dia memiliki sepasang telinga ekstra. Midas mengalami kelainan genetik yang menyebabkan dia dilahirkan dengan satu set telinga ekstra. Namun satu pasang telinga normalnya dapat bekerja dengan sempurna. 

Midas senang menghabiskan waktunya untuk bermain dan berpelukan dengan saudara laki-laki dan perempuan Labradornya, Zeyno dan Suzy di rumah mereka di Turki.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Diadopsi

Kucing miliki 4 telinga
Foto: @midas_x24/Instagram

Midas juga suka bermain dengan mainannya dan tidur siang di tempat tidurnya sendiri, dan dia telah beradaptasi dengan baik di rumah barunya. Salah satu tempat favoritnya untuk memejamkan mata adalah di bahu atau dada pemiliknya yang bernama Canis. Canis dan pasangannya mengadopsi Midas yang memiliki bintik bulu berbentuk hati yang menggemaskan di perutnya


Telinganya Berfungsi Baik

Kucing miliki 4 telinga
Foto: @midas_x24/Instagram

Ibu Midas adalah seekor kucing liar, melahirkan dia dan enam saudara kandungnya di sebuah taman milik seorang teman Canis. Canis pun memutuskan untuk membawanya pulang

Meskipun Midas memiliki telinga tambahan yang aneh, Canis mengklaim bahwa dokter hewan telah menyatakan anak kucing tersebut memiliki pendengaran yang sempurna. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya