Resmi Comeback! Kim Seon Ho Muncul dengan 3 Rencana Besar

Aktor Kim Seon Ho resmi kembali ke layar kaca dengan mengambil peran dalam film dan drama baru di 2022

oleh Hani Safanja diperbarui 19 Okt 2022, 12:11 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2022, 11:57 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho jadi sorotan saat memerankan tokoh utama di drama Hometown Cha-Cha-Cha. (Instagram/seonho__kim)

Liputan6.com, Seoul - Lama ditunggu penggemar, Kim Seon Ho dikabarkan comebackĀ dengan dramaĀ dan film terbaru yang akan dibintanginya.

MelansirĀ All KpopĀ padaĀ Rabu (19/10), Kim Seon Ho akan kembali akting di layar kaca dengan drama yang berjudul Haesiā€™s Sinru. Adapun drama ini mengambil latar belakang kerajaan yang bergenre romansa.

"Kami secara positif meninjau penampilan (Kim Seon Ho)," ujar pihak Kim Seon Ho.

Dalam dramaĀ Haesi Shinru, diceritakan kisah Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius yang mencintai bintang-bintang dan Hae Ru, seorang wanita misterius yang dapat melihat masa depan.

The New Tower of HashĀ (judul terjemahan) mengambil latar belakang era Joseon di Abad ke-15 dan akan ditulis oleh artis asli webtoon, Yoon Yi Soo, yang juga merupakan penulis asli untuk webtoon 'Love In The Moonlight'.

Adapun Kim Seon Ho akan memainkan peran utama sebagai ilmuwan jenius dan putra mahkota, Lee Hyang.

Dikutip dari Soompi, setelah membintangi teater dengan judulĀ Touching the VoidĀ pada Juli s.d September 2022,Ā Kim Seon Ho saat ini juga bersiap untuk kembali dengan film Sad Tropics.Ā 

AdapunĀ Sad TropicsĀ mengambil latar belakang di Thailand yang bercerita mengenai seorang petinju yang lahir dari pasangan Korea-Filipina. Tokoh utamaĀ diceritakan bepergian ke Korea Selatan untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya.

Kabar Kim Seon HoĀ comebackĀ tentu ditunggu oleh para penggemar setia karena tak sabar melihat penampilan terbaru darinya.Ā 


Film Baru dan Kim Seon Ho Bakal ke Jepang

Pesona Kim Seon Ho Saat Kenakan Kaos Oblong yang Bikin Melting
Senyuman manis Kim Seon Ho selalu berhasil membuat para fans jatuh cinta sekejap mata. (FOTO: instagram.com/seonho__kim/)

Selain drama Haesi Shinru, Kim Seon Ho juga dikabarkan akan membintangi film terbaru yang juga digarap oleh Park Hoonjung berjudul Tyrant.

Ini berarti Tyrant akan menjadi mega proyek ke-2 bagi Kim Seon Ho bersama sutradara kawakan di balik 'The Witch' ini.

Dikutip dari Sport Chosun, syuting Tyrant akan dimulai lebih dulu sebelum Kim Seon Ho syuting drama terbarunya.

Sementara untuk waktu penanyangan film Sad Tropics, belum diketahui pasti.

Kabar baik lain juga dibawa aktor yang namanya melejit lewat drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong. Kim Seon Ho dikonfirmasi akan tampil di Asia Artist Awards 2022.

Ajang penghargaan yang akan digelar pada 13 Desember 2022 akan berlangsung di Jepang.

Seperti diketahui juga Kim Seon Ho pada 2021 berhasil membawa pulang dua piala dari ajang Asia Artist Awards, untuk kategori Popularity Award (Actor).


Sempat Vakum

Kim Seon Ho Resmi Comeback dengan Membintangi Pertunjukan Teater berjudul Touching the Void.
Kim Seon Ho Resmi Comeback dengan Membintangi Pertunjukan Teater berjudul Touching the Void. Dia Muncul untuk Pertama Kali Setelah Hiatus Selama 8 Bulan. Dia pun Memperlihatkan Wajahnya Secara Utuh Tanpa Masker (Sumber Foto: https://twitter.com/kseonhoarchives/status/1539939484761919491)

Kim Seon Ho membatalkan film yang akan dibintanginya terkait dengan kabar masalah pribadi yang dialaminya pada Oktober 2022.

Seharusnya pada tahun itu, Kim Seon HoĀ bakal debut di layar lebarĀ melalui filmĀ Sad TropicsĀ dan kemudian membintangi filmĀ sutradara Kim Deok Min dengan judulĀ Dog Days.Ā 

Dia juga sempat dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun,Ā 2 O'Clock Date,Ā yang dikabarkan akan beradu peranĀ bersama dengan YoonA Girls' Generation.Ā 

Melansir dari Soompi, sayangnya pada 20 Oktober 2021,Ā perusahaan produksiĀ 2 O'Clock Date, Filmmaker R&K menyatakanĀ untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O'Clock Date.

Tidak hanya itu, perusahaan produksi JK Film dari Dog Days jugaĀ memutuskan untuk menggantikan aktor Kim Seon Ho karena risiko yang memberatkan terkait drama yang memiliki unsur romantis ini.Ā 


Sad Tropics Proyek Lanjutan

Tampilan Casual Kim Seon Ho Pulang ke Korea Usai Menghilang Diterpa Isu Skandal
Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho terciduk tengah berada di bandara Thailand. Kini kepulangannya ke korea dengan outfit casual curi perhatian. (Instagram/seonho__kim).

Saat Kim Seon Ho berada di tengah kontroversi yang melanda, ia dikabarkan hanya mengambil satu proyek layar lebar dengan judulĀ Sad Tropics.Ā 

Dikutip dariĀ AllKpop, dalam film Sad Tropics, Kim Seon HoĀ berperan sebagai pemeran utama pria.Ā 

Adapun syuting untuk film tersebut dijadwalkan dimulai pada musim dingin 2021 dan kehilangan pemeran utama pria secara tiba-tiba akan sangat merusak tim produksi film.

Karena alasan inilah Kim Seon Ho kemudian dikabarkan tetap setuju untuk ikut serta menjadi pemeran.Ā 

Diketahui, produksi film ini memulai syuting pada musim dingin di bulan Desember dan berjalan dengan sibuk.

Sementara itu, selain dari proyek Sad Tropics, Kim Seon HoĀ tidak akan mengambil proyek baru pada tahun 2022 kecuali untuk jadwal yang berkaitan dengan promosi filmnya, Sad Tropics.Ā Ā 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya