3 Zodiak Paling Rapi dan Terorganisasi Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling rapi dan terorganisasi.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Jan 2023, 07:58 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2023, 07:07 WIB
Sulit Ditebak dan Bikin Penasaran, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Misterius
4 zodiak ini dikenal paling misterius. Ada kamu? (pexels/ike louie natividad).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi rapi dan terorganisasi adalah keterampilan yang dapat membawa Anda jauh dalam hidup. Ketika meja Anda rapi dan semuanya berada di tempat yang seharusnya, Anda tidak akan kehilangan semua catatan Anda sebelum presentasi besar.

Anda juga cenderung tidak akan melupakan rapat besar atau tenggat waktu jika kalender Anda sudah diperbarui. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang di mana gaun keberuntungan Anda pada malam kencan karena lemari Anda tidak berantakan.

Namun tentu saja, menjadi teratur lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa tetap teratur, Anda mungkin harus berterima kasih pada zodiak Anda untuk itu.

Melansir dari Bustle, menurut Stephanie Gailing, peramal dan penulis The Complete Guide to Living by the Moon, ada tiga zodiak yang paling teratur dan rapi dari semuanya. Saat Anda ingin melihat siapa tanda zodiak yang paling teratur, Anda harus mempertimbangkan kepribadian masing-masing zodiak.

"Ada banyak alasan mengapa kita berjuang untuk rapi dan terorganisasi," kata Gailing kepada Bustle. "Tanda-tanda zodiak tertentu memiliki bakat bawaan dan kebutuhan pribadi yang dapat memotivasi mereka untuk menjadi lebih teratur."

Sementara beberapa zodiak berkembang dalam kekacauan, zodiak lainnya perlu dibantu agar merasa semuanya baik-baik saja di dunia. Menurut Gailing, ini adalah tiga zodiak yang paling terorganisasi.

Libra

Dalam hal Libra, keseimbangan dan harmoni sangat penting agar mereka berfungsi. Lagipula, ada alasan mereka diwakili oleh timbangan. Menurut Gailing, mereka mencoba membuat segalanya terasa teratur.

"Libra juga sering memiliki kemampuan bawaan untuk mengetahui ketika ada sesuatu yang tidak selaras dan diperlukan pengaturan ulang, sehingga rasa damai dapat dibangun kembali," katanya.

Libra juga merupakan tanda zodiak yang sangat sosial dan mereka membenci orang yang mengecewakan. Jadi, mereka juga memastikan untuk mengatur kalender sosial mereka, sehingga mereka dapat muncul kapan pun mereka mau. Itulah satu hal yang membedakan mereka dari yang lain dalam hal tetap teratur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Virgo

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Tuấn Kiệt Jr. from Pexels

Dari semua tanda zodiak, Virgo mungkin bisa dianggap sebagai zodiak yang paling terorganisasi dari semuanya. Menurut Gailing, Virgo "mendewakan" detail.

"Tanda zodiak ini tidak suka ketika ada sesuatu yang rusak, dan mereka benar-benar menikmati proses menempatkan sesuatu pada tempatnya," katanya.

“Mereka merasa terilhami untuk mengklasifikasikan—apakah arsip, rempah-rempah di dapur mereka, buku berdasarkan subjek, ukuran, atau warna, atau sejenisnya—dan membuat metode.”

Meskipun tidak semua Virgo mungkin sangat khusus tentang organisasi dan tidak keberatan dengan sedikit kekacauan, banyak dari mereka akan dapat memperhatikan dan terpengaruh oleh disorganisasi.

 

Capricorn

Capricorn cenderung sangat terorganisir karena sangat praktis. Tidak ada ruang untuk "tanpa basa-basi" dalam hidup mereka.

"Misalnya, mereka mungkin tidak selalu berpegang pada sesuatu untuk nilai sentimental, kecuali menawarkan kepraktisan dan meningkatkan produktivitas," kata Gailing.

“Berbicara tentang yang terakhir, karena menjadi produktif dan berprestasi adalah kunci penting bagi mereka, mereka mungkin menemukan diri mereka 'alergi' terhadap apa pun yang menghalangi [produktivitas] ini — termasuk kekacauan.”

Singkatnya, Capricorn adalah tipe orang yang memiliki meja atau rumah yang bersih karena mereka tidak takut membuang apa pun yang tidak mereka butuhkan.


5 Zodiak Ini Percaya Akan Kekuatan Harapan, Termasuk Kamu?

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay

Kekuatan manifestasi adalah tentang kepercayaan, keyakinan, dan hukum tarik-menarik. Mewujudkannya akan memberikan Anda kekuatan untuk mengendalikan takdir Anda sendiri.

Mewujudkan harapan sangat tergantung pada seberapa besar Anda percaya pada diri sendiri dan pikiran positif Anda. Beberapa orang mungkin sama sekali tidak percaya pada kekuatan manifestasi.

Dan bagi mereka yang tidak mempercayainya, hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Makanya, berikut ini adalah daftar zodiak yang benar-benar percaya pada kekuatan manifestasi menurut astrologi. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Ketika zodiak Aries menginginkan sesuatu, mereka akan melakukannya, tidak peduli betapa sulitnya bagi mereka. Aries tidak hanya percaya pada kekuatan manifestasi, tetapi mereka juga bekerja untuk mencapainya. Mereka tidak bisa duduk dan tidak mengejar apa yang selalu mereka impikan.

2. Gemini

Mereka mungkin menunjukkan bahwa mereka tidak terlalu peduli dengan manifestasi dan intuisi, dll. Tetapi di dalam hati, mereka adalah orang yang sangat percaya.

Mereka hanya tidak ingin menunjukkan sisi ini kepada orang lain. Mereka memanifestasikan kekayaan, kemakmuran, dan kesuksesan dengan sangat kuat. Mereka bahkan menulis di jurnal sebagai tempat mereka menuliskan tujuan pribadi dan profesional mereka.


3. Virgo

karakter zodiak perempuan bekerja
ilustrasi perempuan karir/Photo by Napat Seang on Unsplash

Mereka sangat percaya dalam memanifestasikan harapan karena mereka percaya mereka akan mampu memadukan kerja keras dan semangat dengan bantuan keyakinan. Mereka merindukan konsistensi dan perfeksionisme, jadi mereka mewujudkannya.

4. Sagitarius

Mereka selalu memiliki harapan dan impian yang tinggi untuk hidup mereka. Mereka bertekad dan fokus pada tujuan mereka. Jadi, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat semuanya menjadi kenyataan.

Tak heran, mereka beralih ke manifestasi untuk mengejar impian mereka. Mereka merasa terinspirasi dan didorong untuk mewujudkan impian mereka.

5. Capricorn

Mereka bekerja sangat keras untuk menaiki tangga kesuksesan tetapi yang mengejutkan, mereka juga bergantung pada iman dan keyakinan mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Manifestasi memberi mereka arahan dan gagasan tentang bagaimana mereka harus melanjutkan dalam mencapai impian mereka.

Tanda-tanda zodiak ini tidak percaya pada manifestasi

Taurus, Cancer, Leo, Libra, Scorpio, Aquarius, dan Pisces tidak percaya pada kekuatan manifestasi karena mereka berpikir secara praktis. Mereka tidak percaya bahwa keyakinan dan manifestasi benar-benar dapat membawa seseorang menuju kesuksesan.

Banner Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Banner Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya