Jadi Partner Resmi Konser Coldplay di Indonesia, BCA Bakal Permudah Transaksi Tiket

Menjadi partner resmi konser Coldplay di Indonesia, BCA bakal permudah transaksi tiket

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Mei 2023, 13:18 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 13:18 WIB
Jadi Partner Resmi Konser Coldplay di Indonesia, BCA Bakal Permudah Transaksi Tiket
Jadi Partner Resmi Konser Coldplay di Indonesia, BCA Bakal Permudah Transaksi Tiket. (AP Photo/Bruna Prado)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi official banking partner konser Coldplay di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk mempermudah transaksi tiket konser yang bertajuk "Coldplay: Music of The Sphere World Tour 2023" itu.

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati akan mewujudkan wishtlist itu dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser," ujar Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Antara, Selasa (9/5).

Ia mengemukakan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang begitu dinantikan masyarakat Indonesia itu. Tak hanya itu, komitmen tersebut juga menjadi bentuk dukungan BCA terhadap kebangkitan industri kreatif di Indonesia.

Untuk diketahui, konser Coldplay yang dijadwalkan akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarat, pada 15 November 2023 tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Coldplay yang sebelumnya telah mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.

BCA akan secara eksklusif menggelar penjualan tiket 'BCA Presale' bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 202 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket 'BCA Presale' pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit atau Debit BCA Mastercard atau transfer melalui Virtual Account BCA.

Di sisi lain, Direktur BCA Santoso berharap kedatangan Coldplay ke Indonesia dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Jakarta. Terlebih, Coldplay merupakan band yang mendapat julukan The Most Succesful Band of the 21st Century. Tentu hal tersebut semakin menjadi alasan penggemar untuk menonton konser yang telah begitu dinantikan itu.

"BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan masyarakat untuk berwisata dalam negeri," kata Santoso.

Sementara itu, pembayaran tiket 'BCA Presale' melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan lewat aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atatau KlikBCA.

"Aplikasi myBCA merupakan platform digital terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC," pungkas EVP Transcaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coldplay Umumkan Konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 15 November 2023: Yang Pertama di Negaramu yang Indah

Coldplay Jakarta
Coldplay Jakarta (Instagram PK Entertainment)

Informasi soal konser Coldplay di Indonesia akhirnya resmi dirilis ke publik. Promotor Third Eye Management merilis pengumuman ini, langsung dari pernyataan member Coldplay sendiri dalam sebuah video yang dibagikan pada Selasa (9/5/2023) pagi.

“Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?” Chris Martin sang vokalis mengawali video ini dengan bahasa gado-gado Inggris-Indonesia.

Ia melanjutkan dalam bahasa Inggris, "Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana.”

Caption unggahan ini kemudian menjelaskan detail lebih lengkap mengenai konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini, termasuk lokasi penyelenggaraan adalah di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta Pusat.

Disampaikan pula bahwa tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com. Informasi mengenai kategori tiket konser Coldplay di Jakarta, berikut tata letak dan harganya, akan diumumkan lebih lanjut.

Selengkapnya...


Bocoran Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Beredar di Internet, Warganet: Semoga Menang War Ticket

Coldplay Umumkan Konser di Jakarta. (Instagram/ temgmt)
Coldplay Umumkan Konser di Jakarta. (Instagram/ temgmt)

Setelah lama dinanti-nanti kabarnya, band Inggris Coldplay memastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 November mendatang.

Informasi tentang kepastian konser Coldplay  ini dirilis oleh promotor Third Eye Entertainment, langsung melalui pernyataan member Coldplay dalam sebuah video, Selasa (9/5/2023) pagi.

Chris Martin menyapa fansnya di Tanah Air dan mengajak bertemu pada hari konser Coldplay di Jakarta, 15 November 2023.

"Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan berada di Indonesia, di Jakarta, pada 15 November dan kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana," demikian kata Chris Martin.

Unggahan dari promotor tersebut juga menjelaskan lebih detail mengenai konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini. Salah satunya, lokasi penyelenggaraan konser Coldplay di Indonesia yang bakal dilaksanakan di Gelora Bung Karno Stadium Jakarta.

Selain itu, diinformasikan pula bahwa tiket akan dijual secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com. Sementara, informasi mengenai harga tiket Coldplay, kategori, dan tata letaknya bakal diumumkan lebih lanjut.

Selengkapnya...


Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Hangat Rencana Konser Coldplay di Indonesia: Sudah Official Ya, Guys

[Fimela] Coldplay
[Instagram/PKentertainment]

Rencana gelaran konser Coldplay yang akan digelar di Indonesia disambut antusias para pecinta musik nasional. Tidak terkecuali Menparekraf Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga Uno membagikan jadwal konser Coldplay di Indonesia yang akan digelar pada 15 November 2023. Ia optimis kedatangan Coldplay bakal memberi dampak positif bagi perekonomian di Tanah Air.

"Sudah official ya, guys," tulis Sandiaga Uno di Instagramnya, Selasa (9/5/2023).

"Optimis akan meningkatkan jumlah wisatawan, membawa berkah ekonomi dan lapangan kerja bagi para pelaku event dan pelaku ekonomi kreatif. Sukses!" tulisnya lagi.

Selengkapnya...

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya