Top 3: Ramalan Zodiak Leo Bulan September 2023

Artikel tentang ramalan zodiak Leo di bulan September 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 10 Sep 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi Zodiak. (MiraCosic/Pixabay)
Ilustrasi Zodiak. (MiraCosic/Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan September semua orang tentu ingin mendapatkan hal-hal baik. Tak sedikit yang lantas mencari tahu tentang ramalan zodiak mereka di bulan ini. 

Salah satunya ialah mereka yang memiliki zodiak Leo. Artikel tentang ramalan zodiak Leo di bulan September 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang Lamine Yamal yang mengaku seperti mimpi saat pecahkan rekor saat debut dengan Timnas Spanyol. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 tips lindungi diri dari polusi udara

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramalan Zodiak Leo Bulan September 2023: Kesehatan, Asmara, Karier, Keuangan, hingga Keluarga

Hai, selamat datang di September yang semoga menjadi bulan penuh makna bagi kamu, Leo! Sebelum mengetahui perkiraan hal-hal yang akan terjadi dalam hidup di bulan ini, kamu harus tahu bahwa memiliki sikap terburu-buru menghadapi sesuatu tampaknya juga tidak selalu baik bagimu.

Namun, tenang ya, September ini akan memberi kamu waktu untuk intropeksi diri secara pribadi. Perlahan, kamu akan memahami betapa pentingnya keseimbangan antara berbagai hal dalam hidup karena dapat membantu kamu menyelesaikan masalah yang masih ada dalam kehidupan profesionalmu. Seperti yang dilansir dari halaman Pink Villa pada Kamis (07/09/23), terdapat ramalan kehidupan Leo di bulan September, seperti apakah Leo di bulan ini? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Kesehatan

September sepertinya mengajak zodiak Leo untuk mementingkan perawatan diri. Leo akan banyak terlibat dalam aktivitas yang memberi kamu kegembiraan dan relaksasi. Kamu harus tahu, olahraga yang teratur itu tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga meningkatkan suasana hati kamu. Selain itu, kamu juga harus tetap hati-hati ketika berjalan di jalan raya karena kemungkinan kecelakaan juga bisa terjadi. Harus jaga keseimbangan tubuhmu ya, Leo!

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Lamine Yamal Pecahkan Rekor Saat Debut dengan Timnas Spanyol: Ini Mimpi, Saya Hidup dalam Mimpi Sekarang

Foto: Melihat Aksi Lamine Yamal, Bocil 16 Tahun yang Bawa Barcelona Comeback di Markas Villarreal
Pemain Barcelona, Lamine Yamal, merayakan gol ke gawang Villarreal pada laga Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion La Ceramica, Minggu (27/8/2023). Barca menang dengan skor 4-3. (AFP/Javier Soriano)

Lamine Yamal dinobatkan menjadi pemain putra termuda dalam sejarah Spanyol dengan mencetak gol dalam kemenangan 7-1 negaranya melawan Georgia pada Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Yamal, berusia 16 tahun 57 hari, masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama kualifikasi Grup A. Ia memecahkan rekor yang dibuat Gavi pada 2021 saat bintang Barcelona itu berusia 17 tahun 62 hari.

Sang remaja, yang juga bermain untuk Catalan, dimasukkan sesaat sebelum jeda oleh manajer Luis Enrique, menggantikan Dani Olmo yang baru saja mencetak gol untuk memberi Timnas Spanyol keunggulan empat gol. Dan ia menutup malam bersejarah itu ketika ia mengonversi umpan silang Nico Williams dengan tendangan kaki kiri yang bagus pada menit ke-74.

Menurut The Guardian, Lamine Yamal menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona dan dinobatkan sebagai man of the match setelah memberikan dua assist dalam kemenangan 4-3 di Villarreal bulan lalu.

“Tentu saja saya gembira atas debut dan gol saya,” kata Lamine Yamal kepada stasiun televisi Spanyol Teledeporte. “Ini mimpi. Saya hidup dalam mimpi sekarang."

Selengkapnya…


3. Kenaikan Kasus ISPA di Jabodetabek, Ini 7 Tips Lindungi Diri dari Polusi Udara

Polusi Udara Jakarta
Pemandangan gedung bertingkat yang diselimuti polusi udara di Jakarta, Kamis (31/8/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Polusi udara di Jabodetabek masih belum menemukan titik terang. Meski telah begitu banyak korban dan langkah-langkah yang dilakukan pemerintah untuk menekan polusi udara yang buruk, nyatanya belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Polusi udara merupakan campuran kompleks dari partikel halus yang disebut PM 2.5, dan gas seperti senyawa organik yang mudah menguap, nitrogen oksida, dan karbon monoksida.

Faktanya, kualitas udara yang buruk akibat polusi udara dapat memengaruhi kesehatan masyarakat, bahkan kasus Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) di Jabodetabek diketahui tengah meningkat. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Imrab Pambudi.

“Kita tidak bisa bilang cuaca berpengaruh berapa persen. Tapi kita bisa melihat bahwa tren kenaikan kasus ISPA seiring dengan kenaikan kadar polusinya, kalau secara umum, kita punya tren seminggu, mulai Senin (4/9/2023) meningkat, dibandingkan dengan minggu lalu,” ucap Imran dikutip Liputan6.com, Sabtu (9/9/2023).

Mengatasi polusi udara yang bersumber dari industri dan kendaraan memang sulit, namun berikut beberapa tips yang dapat melindungi diri Anda dan keluarga dari penyakit ISPA akibat polusi udara yang buruk. Dihimpun dari pbs.org, ini dia.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya