Enggak Cocok, 12 Pasangan Zodiak Ini Paling Toxic Saat Menjalani Hubungan

Beberapa pasangan zodiak ini akan menjalani hubungan beracun jika bersama menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 03 Okt 2023, 08:03 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023, 08:03 WIB
Enggak Cocok, 12 Pasangan Zodiak Ini Paling Toxic Saat Menjalani Hubungan
Enggak Cocok, 12 Pasangan Zodiak Ini Paling Toxic Saat Menjalani Hubungan - Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kombinasi zodiak diyakini lebih menantang atau berpotensi rawan konflik berdasarkan kepercayaan astrologi.

Hubungan yang buruk menyebabkan tekanan emosional, berkurangnya harga diri, peningkatan stres, isolasi, potensi bahaya fisik dan ketidakbahagiaan secara keseluruhan, yang sangat memengaruhi kesehatan mental dan emosional seseorang.

Sementara hubungan yang baik bisa membawa kebahagiaan, pertumbuhan dan kepuasan. Ini meningkatkan kesejahteraan mental dan emosional, mendorong perkembangan pribadi dan menciptakan rasa memiliki dan keamanan.

Karena hubungan memengaruhi aspek-aspek penting dalam kehidupan kita, lebih baik kita membuat pilihan yang bijaksana dalam memilih pasangan. Anda bisa membuat keputusan penting itu dengan memilih pasangan yang memiliki zodiak yang cocok.

Seperti beberapa pasangan zodiak ini yang akan menjalani hubungan toxic jika bersama menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (2/10/2023).

1. Aries dan Taurus

Aries dikenal karena sifat asertifnya, sedangkan Taurus cenderung keras kepala dan tegas. Aries tidak suka mengambil kursi belakang dan Taurus menolak gagasan mereka ditantang.

Kombinasi ini bisa menyebabkan gangguan komunikasi, pemberian nasihat yang tidak bisa diterima dan kesulitan dalam hubungan mereka.

2. Taurus dan Gemini

Taurus menghargai stabilitas dan rutinitas, sementara Gemini mendambakan perubahan dan stimulasi. Gemini akan berusaha memicu perpisahan, sementara Taurus sabar dan akan menunggu perbaikan yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

3. Gemini dan Capricorn

Gemini menyukai spontanitas, sementara Capricorn lebih menyukai struktur. Merencanakan tanggal dan kegiatan dalam hubungan semacam itu bisa menjadi sebuah tantangan, yang bisa menyebabkan frustasi. Jadi mereka adalah pasangan zodiak yang tidak cocok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Cancer dan Aquarius

Ilustrasi pasangan
Simak tanda-tanda si dia sudah tak peduli lagi dengan kamu. (Foto: Unsplash)

Cancer menghargai hubungan emosional dan kemandirian. Mereka juga dipandang sebagai sosok yang mengasuh dan emosional, sementara Aquarius berkembang dalam lingkungan kelompok. Bentrokan kebutuhan bisa mengakibatkan tuduhan kekauan dan keterpisahan emosional.

5. Leo dan Scorpio

Leo mencari perhatian dan kekaguman, sementara sifat intens Scorpio tidak siap memberikannya. Kecemburuan, konflik dan perilaku mencari perhatian bisa menjadi racun bagi pasangan ini.

Kedua zodiak ini mungkin berkemauan keras, yang menyebabkan perebutan kekuasaan dalam hubungan.

6. Virgo dan Pisces

Virgo mengutamakan kepraktisan dan memadukannya dengan sifat berorientasi pada detail dan kritis. Sedangkan Pisces suka melamun dan idealis. Virgo mungkin mencoba menarik Pisces ke dalam kenyataan, menyebabkan frustasi dan kesalahpahaman.

 


7. Libra dan Virgo

Zodiak yang Tidak Cocok Bersanding dengan Aquarius
Ilustrasi Pasangan Zodiak Credit: pexels.com/Milan

Keragu-raguan Libra bisa sangat mengganggu keinginan kuat Virgo akan efisien dan keteraturan. Pada gilirannya, perfeksionisme dan sifat kritis Virgo bisa membuat Libra terus-menerus merasa gelisah.

Kecenderungan timbal balik untuk membuat satu sama lain gugup bisa memicu perilaku beracun dan mengikis kepercayaan dalam hubungan, sehingga menciptakan dinamika yang menantang untuk dijalani.

8. Scorpio dan Leo

Sifat Scorio yang seringkali berbenturan dengan kebutuhan Leo akan perhatian dan kekaguman yang tak terpuaskan.

Perbedaan mendasar ini bisa menimbulkan perdebatan yang meledak-ledak dan konflik publik, sehingga menciptakan dinamika yang mudah berubah dan berpotensi beracun sehingga menantang stabilitas hubungan.

9. Sagitarius dan Pisces

Sifat pemaaf dan santai Sagitarius seringkali berbenturan dengan kecenderungan Pisces untuk menyimpan dendam.

Perbedaan mendasar ini bisa mengakibatkan konflik yang tidak terselesaikan dan siklus meninjau kembali permasalahan masa lalu secara terus-menerus, sehingga mendorong dinamika beracun yang melemahkan kesehatan hubungan.

 


10. Capricorn dan Libra

pasangan bertengkar
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by yanalya - www.freepik.com

Capricorn dan Libra akan menghadapi tantangan dalam membangun chemistry seksual yang kuat di antara mereka.

Tantangan-tantangan ini, ditambah dengan kesulitan komunikasi dan potensi kebosanan, bisa menimbulkan ketegangan yang signifikan pada hubungan, yang berpotensi menimbulkan ketidakpuasan dan perselisihan.

11. Aquarius dan Taurus

Aquarius mendambakan kebebasan, sedangkan Taurus mendambakan stabilitas. Keinginan yang bertolak belakang ini seringkali menimbulkan ketegangan karena Taurus merasakan adanya kendala dalam kemandirian mereka, sementara Aquarius merasa tercekik dalam hubungan tersebut, sehingga menciptakan dinamika yang menantang untuk dinavigasi.

12. Pisces dan Aries

Pisces sangat menolak untuk dikendalikan, sementara Aries pada dasarnya berupaya untuk menegaskan kepemimpinan.

Perebutan kekuasaan, gangguan komunikasi dan dendam yang berkepanjangan bisa berkontribusi pada suasana beracun dalam pasangan ini, sehingga sangat sulit untuk menjaga hubungan yang sehat.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya