Bermain di Drakor Marry My Husband, BoA Tak Takut Dibenci Penonton Jadi Tokoh Antagonis

BoA yang terlibat dalam drakor Marry My Husband tak takut dibenci penonton dengan peran antagonisnya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 30 Jan 2024, 13:04 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2024, 13:04 WIB
BoA (SM Entertainment via Soompi)
BoA (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Episode terbaru drama Senin-Selasa 'Marry My Husband', yang ditayangkan pada tanggal 22 Januari, membawa perubahan tak terduga dengan perkenalan Oh Yu-ra, yang diperankan oleh penyanyi multi-talenta BoA. Kemunculan BoA yang sangat dinantikan dalam peran jahat telah menambah lapisan intrik baru ke dalam alur cerita, menandai kembalinya dia ke layar kaca setelah tujuh tahun absen sejak 'Listen to Love'.

Di episode 7, alur cerita berubah menarik ketika Yoo Han-il, Ketua Grup U&K dan kakek dari Yoo Ji-hyuk, diperankan oleh Na In-woo, mengungkapkan kekagumannya terhadap Wakil Presiden Cloud Airlines Oh Yu-ra. Seperti dilansir Kbizoom, pengungkapan tersebut memicu rasa penasaran saat Yoo Ji-hyuk terkejut dan bertanya kepada kakeknya, "Kakek, kamu ingin aku menikahi Yu-ra?" Ketua menjawab, "Bagaimana aku bisa memaksamu untuk mewujudkan keinginanku? Aku tahu dari awal kalau kamu dan Yura tidak punya perasaan satu sama lain. Tapi masih ada janji, kan?"

Meskipun episode tersebut hanya memperlihatkan sekilas tubuh Oh Yu-ra, meninggalkan wajahnya yang diselimuti misteri, dapat dipastikan bahwa BoA lah yang menghidupkan karakter menarik ini. Visual pertama BoA sebagai Oh Yu-ra, yang dibagikan oleh agensinya SM Entertainment, berasal dari konferensi pers yang diadakan untuk memperingati album debutnya yang ke-20 'BETTER' pada tahun 2020, memberikan cuplikan menggoda tentang penggambaran karakternya.

Keterlibatan BoA dalam drakor 'Marry My Husband' secara resmi diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan November tahun sebelumnya, dengan agensi tersebut menggoda para penggemar untuk "menonton drakor itu untuk mengetahui lebih banyak tentang karakternya". Penantian itu akhirnya berakhir di episode 7, di mana karakter BoA masuk secara dramatis ke dalam narasinya.

Dalam novel web aslinya, Oh Yu-ra digambarkan sebagai cucu dari keluarga chaebol, yang berpura-pura bertunangan dengan Yoo Ji-hyuk karena komentar santai yang dibuat oleh orang tua mereka. Digambarkan sebagai penjahat dengan kegemaran menguntit Kang Ji-won dan mendukung Park Min-hwan secara finansial, karakter tersebut menambahkan lapisan kompleksitas pada drama yang sedang berlangsung.

Kembalinya BoA ke layar kaca setelah jeda yang lama telah meningkatkan ekspektasi, dengan para penggemar yang sangat menantikan bagaimana dia akan menghidupkan karakter Oh Yu-ra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Park Min Young Ngaku Awalnya Bingung Lihat Judul Drakor Marry My Husband: Apa Maksudnya?

Marry My Husband poster
Marry My Husband poster (Foto: tvN)

Park Min Young kembali menyapa penggemar dalam drakor tvN yang kini tengah tayang, Marry My Husband. Judul ini sudah lama dikenal publik, karena diangkat dari sebuah web novel kondang karya Sung So Jak.

Namun Park Min Young sendiri rupanya tak familiar dengan kisah web novel atau webtoon Marry My Husband. Ia menceritakan pengalaman pertamanya saat membaca naskah drakor ini dalam sesi pemotretan dengan Cosmopolitan bareng sang lawan main, Na In Woo.

“Ada judul tertentu yang punya daya magnet tersendiri bagiku, sementara yang lain tidak terasa begitu menarik. Marry My Husband menurutku sangat lucu,” kata Park Min Young, seperti diwartakan Soompi, Senin (29/1/2024).

Ia melanjutkan, “Karena tak familiar dengan web novel aslinya, aku berpikir, ‘Apa maksudnya?’ ketika membaca judulnya. Tapi ketika mendalaminya, aku merasa (naskah) itu sungguh menyenangkan, dan aku memang ingin mencoba drama yang berpusat kepada perjalanan waktu.”

Selengkapnya...


10 Drakor yang Paling Banyak Dibicarakan di Minggu Keempat Januari 2024, Marry My Husband Tetap Jadi Jawara

Lee Yi Kyung dan Park Min Young dalam Drakor Marry My Husband. (tvN via Soompi)
Lee Yi Kyung dan Park Min Young dalam Drakor Marry My Husband. (tvN via Soompi)

Hype drakor Marry My Husband yang kini sampai episode kedelapan, tampaknya masih belum tergoyahkan. Setidaknya hal ini terlihat dari riset yang digelar oleh Good Data Corporation.

Seperti diketahui, Good Data Corporation mengungkap daftar tayangan drakor yang paling banyak menjadi bahan pembicaraan di Korea Selatan. Peringkatnya ditentukan dari data yang ditarik dari pemberitaan, postingan blog, komunitas online, video, hingga unggahan di medsos, mengenai drakor yang tayang saat ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (29/1/2024), pada pekan lalu atau minggu keempat 2024, Marry My Husband berhasil mempertahankan posisi pertama tiga kali berturut-turut. Sementara pada posisi kedua, drakor JTBC Welcome to Samdalri naik satu peringkat dari pekan sebelumnya.

Selengkapnya...

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya