Cantiknya Tak Pernah Luntur, Intip Foto-foto Jadul Sophia Latjuba saat Masih Muda

Foto-foto yang dibagikan oleh Sophia Latjuba dan akun fotografer @darwis_triadi menunjukkan bahwa kecantikan wajahnya dan bentuk tubuh idealnya tetap konsisten sejak masa muda.

oleh Novitasari diperbarui 06 Jun 2024, 18:33 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 18:30 WIB
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)

Liputan6.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba adalah familiar di dunia hiburan Indonesia. Sebagai seorang aktris dengan darah Jerman-Bugis, dia mulai dikenal ketika berperan dalam film ‘Bilur-bilur Penyesalan’ pada usia 17 tahun.

Saat ini, pada usia 53 tahun, Sophia Latjuba masih mempesona dengan bentuk tubuh yang tetap ramping dan terjaga. Menariknya, keindahan wajah dan tubuhnya yang ideal tidak banyak berubah sejak masa muda. Ini terlihat dari gambar-gambar lama yang dia bagikan dan juga yang diunggah oleh akun fotografer @darwis_triadi.

Tertarik untuk melihat potretnya? Berikut beberapa gambar jadul Sophia Latjuba ketika masih muda, dikumpulkan pada Kamis (06/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potret Lawas saat Masih Muda

Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)

Di Instagram, Darwis Triadi, seorang fotografer, terlihat membagikan foto-foto lawas Sophia Latjuba pada masa muda. Hal yang menarik, dalam pemotretan tersebut, Darwis menggunakan kamera analog. Untuk mendapatkan efek filter lembut, ia melilit bagian depan lensa dengan kain stocking.

“Nemu File Foto nya @sophia_latjuba88 masih imut Banget sekitar thn 1980 an Lupa saya tepatnya, saat pertama saya Foto. Menggunakan kamera Analog dgn lensa 100 mm macro Favorit saya saat itu. Dan didepan Lensa saya bungkus Stocking krn filter soft sangat sulit didapat,” tulis akun @darwis_triadi.


Cantik Sejak Dulu

Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@darwis_triadi)

Karier Sophia dimulai sebagai model ketika masih remaja. Partisipasinya dalam sesi pemotretan untuk berbagai majalah cukup sering. Keindahannya telah terlihat sejak masa lalu, tercermin dalam foto-foto yang dibagikannya.


Tak Ada Bedanya dengan Sekarang

Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@sophia_latjuba88)
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@sophia_latjuba88)

Unggahan Sophia di akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, juga menampilkan gambar yang serupa. Reaksi netizen menunjukkan bahwa tak ada perbedaan yang mencolok antara potret Sophia Latjuba dari masa lalu dan sekarang. Sophia sendiri menambahkan keterangan pada unggahan tersebut.

“Kabut di Kaki Langit — 1995, taken by @darwis_triadi,” tulis Sophia Latjuba di Instagram.


Banjir Komentar Netizen

Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@sophia_latjuba88)
Potret lawas Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/@sophia_latjuba88)

Unggahan yang dibagikan oleh Sophia segera menarik perhatian banyak netizen yang memberikan beragam komentar. Mereka memuji kecantikan Sophia Latjuba yang telah terkenal sejak dulu.

“Soooooo beautiful Sophia,” tulis akun @nadyahutagalung.

“Ga ada beda sama foto sekarang,” tulis akun @norelnita.

“Cantik sekaliiiiii,” tulis pula akun @fit270.


Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sophia Latjuba


Sophia Latjuba Keturunan Negara Apa?

Pada satu kesempatan, Sophia Latjuba berbagi informasi mengenai garis keturunannya. Ayahnya berasal dari keturunan Bugis, sementara ibunya memiliki akar Jerman-Austria. Di samping itu, ada adik laki-laki bernama Santana Latjuba yang terpaut usia 19 tahun darinya.


Sophia Latjuba Suku Apa?

Keturunan ayah Sophia berasal dari suku Bugis, sementara ibunya memiliki asal-usul dari Jerman-Austria.


Sophia Latjuba Sudah Menikah Berapa Kali?

Sophia Latjuba telah mengalami dua pernikahan sebelumnya. Awalnya, ia menikah dengan Indra Lesmana dan memiliki seorang anak perempuan yang bernama Eva Celia. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Kemudian, Sophia Latjuba menikah lagi dengan seorang pria berkebangsaan asing yang bernama Michael A. Villarreal, tetapi hubungan mereka juga berakhir dengan kegagalan.


Sophia Latjuba Punya Anak Berapa?

Walaupun memiliki ayah yang berbeda, kedua putri cantik Sophia Latjuba telah dekat sejak masa kecil. Eva dan Manuela, mereka sering kali tampil secara serasi, sehingga mereka mendapat julukan sibling goals dari para pengguna media sosial. Sophia Latjuba juga sering membagikan potret kedekatan Eva dan Manuela di akun media sosialnya. Selain itu, perbedaan usia di antara mereka juga cukup jauh.


Sophia Latjuba Agama Apa?

Diketahui bahwa Sophia lahir dari Azzizurrahman Latjuba, asal Sulawesi Selatan, dan Anna Müller, seorang wanita Jerman yang menganut agama Kristen. Ketika berusia 10 tahun, Sophia memilih untuk mengikuti agama Kristen seperti ibunya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya