Hadir dengan Fasilitas Lebih Lengkap, Satu Dental Kembali Buka di Tangerang

Dengan pemeliharaan yang tepat melalui pemeriksaan rutin dan perawatan gigi yang berkualitas, kita dapat mencegah berbagai masalah kesehatan yang lebih serius di masa depan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 12 Agu 2024, 14:28 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 20:48 WIB
Hadir dengan Fasilitas Lebih Lengkap, Satu Dental Kembali Buka di Tangerang
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan mulut dan gigi menjadi bagian penting dari kesehatan tubuh secara keseluruhan. Menjaga kesehatan gigi dan mulut tidak hanya penting untuk mencegah gangguan seperti gigi berlubang, radang gusi, atau infeksi mulut, tetapi juga berpengaruh pada kesehatan sistem pencernaan dan kualitas hidup sehari-hari.

Kesehatan mulut yang baik dapat meningkatkan kemampuan makan, berbicara, dan bernafas dengan nyaman, serta mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Dengan pemeliharaan yang tepat melalui pemeriksaan rutin dan perawatan gigi yang berkualitas, kita dapat mencegah berbagai masalah kesehatan yang lebih serius di masa depan.

Kini, Satu Dental, jaringan klinik gigi terpercaya di Indonesia, kembali membuka cabang keduanya di Green Lake City. Klinik yang telah beroperasi sejak tahun 2022 ini kini menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dan pelayanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan gigi masyarakat Tangerang.

Berlokasi di Ruko Cordoba, Jl. Green Lake City Boulevard Blok F/28, Petir, Kota Tangerang, cabang Satu Dental Green Lake City yang baru ini resmi dibuka pada Agustus 2024.

Peresmian ini ditandai dengan sambutan dari Felix Saputra, pendiri Satu Dental, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita, berbagai aktivitas untuk anak-anak, serta tur klinik.

“Re-opening ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan akses lebih mudah kepada masyarakat untuk pelayanan kesehatan gigi yang berkualitas. Dengan fasilitas yang lebih lengkap ini, kami berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka dengan lebih nyaman," ucap Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg. Ivan Hadiutomo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasilitas untuk perawatan gigi

Berikut beberapa fasilitas yang ditawarkan, di antaranya:

  • Ruang perawatan yang lebih luas dan modern: Dirancang dengan konsep minimalis dan dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memberikan kenyamanan maksimal selama perawatan.
  • Peralatan dental terbaru: Satu Dental menggunakan peralatan dental yang selalu diperbarui untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan aman.
  • Spesialis gigi yang lengkap: Hadir dengan tim dokter gigi spesialis yang kompeten di berbagai bidang, seperti ortodontik dan endodontik.
  • Ruang tunggu yang nyaman: Dilengkapi dengan fasilitas hiburan, snack corner, kids corner, dan koneksi Wi-Fi gratis, membuat waktu tunggu pasien menjadi lebih menyenangkan.

 


Tawarkan promo menarik

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Satu Dental memberikan penawaran menarik selama periode re-opening. Anda bisa menikmati diskon 20% untuk semua perawatan dan promo tersebut juga bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya