Modisnya Gaya Rambut Para Pemain Bola Piala Dunia 2014

Tak hanya piawai dalam menggiring bola, namun para pemain bola ini juga terampil dalam mengeksplorasi bentuk rambutnya.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 02 Jul 2014, 08:32 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2014, 08:32 WIB
4 Gaya Rambut Para Pemain Bola
Tak hanya piawai dalam menggiring bola, namun para pemain bola ini juga terampil dalam mengeksplorasi bentuk rambutnya.

Liputan6.com, Brasil- Para pemain bola pada ajang piala dunia 2014 memang mampu menghipnotis masyarakat dunia. Tak hanya menunjukkan aksinya saja dalam memainkan si kulit bundar melainkan mereka juga tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Salah satu gaya yang paling sering mereka lakukan adalah dalam mengeksplorasi gaya rambutnya. Siapa sajakah mereka? Berikut data yang dilansir oleh Eonline.com Rabu (2/7/2014).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Olivier Giroud

Rambut Pemain Bola

Pemain asal Prancis ini memang tak dapat dipungkiri lagi keberadaannya. Selain handal dalam bermain bola, ia juga memiliki potongan rambut yang sangat elegan. Ia memotong habis bagian kiri dan kanan lalu pada bagian tengah rambut dibiarkan tebal. Untuk memberikan kesan rapih, ia memberikan sedikit gel dan menyisirnya ke belakang. Ketampanan pria 27 tahun ini mampu membuat para wanita terkesima dengan penampilannya di piala dunia 2014.

 


Neymar Da Silva

Rambut Pemain Bola

Pemain muda asal Brasil ini memang cukup sering merombak gaya rambutnya. Di tahun 2014, pria 22 tahun ini tampil dengan potongan rambut yang cukup unik. Pada bagian samping kiri dan kanan ia memangkas habis dengan model cepak. Sementara pada bagian atas rambut, ia membiarkan tebal dan diberi sentuhan blonde.

 


Christiano Ronaldo

Rambut Pemain Bola

Setelah memangkas rambutnya dengan model zig zag, pemain asal Portugal ini kembali bereksperimen dengan rambutnya. Model mohawk kini diusung oleh pemain 29 tahun ini. Dengan memangkas habis sisi kiri dan kanan rambutnya. Serta menyisakan bagian atas tebal yang dibantu dengan gel.


Rambut Pemain Bola


Danijel Pranjic

Sungguh unik potongan rambut pemain asal Kroasia yang satu ini. Pada bagian samping, ia melakukan potongan rambut dengan model skin. Sedangkan pada bagian atas, ia biarkan berbentuk mohawk dengan bantuan gel. Banyak orang yang mengatakan potongan rambutnya bernama Huayangosaurus karena menyerupai dinosaurus. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya