5 Pakaian Dalam Imajinatif di Victoria`s Secret Fashion Show 2014

Berikut ini adalah 5 tampilan pakaian dalam yang imajinatif di Victoria's Secret Fashion Show 2014.

oleh Bio In God Bless diperbarui 04 Des 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 04 Des 2014, 07:35 WIB
Best of Victoria's Secret Looks 2014
Foto: Eonline.com

Liputan6.com, London Fashion show akhir tahun dari label pakaian dalam Victoria’s Secret yang telah lama dinanti akhirnya tuntas berlangsung pada Selasa malam, 2 Desember 2014. Mengambil tempat di Earls Court Exhibition Centre, London, gelar busana ini diisi oleh penampilan para musisi dunia, seperti Ariana Grande, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

Kali ini ada 6 tema yang diusung oleh fashion show dari label asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu. Keenam tema tersebut adalah Gilded Angels, Exotic Traveler, Fairy Tale, Dream Girl, University of Pink, dan Angel Ball.

Menjadi pamungkas dari ajang besar ini adalah aksi model papan atas yang membawakan pakaian dalam spesial yang disebut dengan Fantasy Bra. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di 2014 ini ada 2 fantasy bra yang dipamerkan oleh Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.

Masing-masing pakaian dalam itu berhias 16 ribu permata yang terdiri dari rubi, safir, dan berlian. Butuh waktu lebih dari 1.380 jam untuk membuat pakaian seharga US$ 2 juta (sekitar Rp 24,6 miliar) itu. Selain fantasy bra ini, tampilan-tampilan pakaian dalam lain dari Victoria’s Secret tak di show tersebut tak kalah imajinatif.

Berikut ini adalah 5 tampilan pakaian dalam imajinatif terbaik di Victoria’s Secret Fashion Show 2014, seperti dilihat dari foto-foto situs Eonline.com pada Kamis (4/12/2014).


Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio

Jelas merupakan sebuah kehormatan bagi seorang Victoria’s Secret Angel untuk tampil mengenakan fantasy bra. Kesempatan terhormat itu dirasakan oleh model Alessandra Ambrosio di fashion show tahun ini. Dominan berwarna merah, fantasy bra yang penuh dengan untaian batu-batu permata itu membuat Ambrosio tampak seperti exotic lady from the east.


Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Siapa yang tak senang melihat bidadari bersayap emas mengenakan bra klasik berjalan di atas catwalk sambil menebar senyum merekah? Rambut pirang Candice Swanepoel menyempurnakan penampilannya yang mengenakan knee-high boots dan cuff warna emas. Hail this Golden-Wing Angel.


Devon Windsor

Devon Windsor

Model Devon Windsor memukau dengan tampilan bra emas dengan motif-motif berwarna sama menghias sekujur tubuhnya. Sayap Windsor ini memang cantik dan berbeda dari sayap kebanyakan. Mungkin sayap itu tak bisa membawanya terbang. But it is what we want, isn’t it? Stay with us, Windsor.


Izabel Goulart

Izabel Goulart

Sayap kupu-kupu cantik yang didapat oleh model Izabel Goulart membuat dirinya begitu memesona. Jangan lupakan juga sepatu lace-up boots selutut yang terbentuk dari model sayap-sayap kupu. She is a fairy who doesn’t need pixie dust to charm us.


Lindsay Ellingson

Lindsay Ellingson

With these strong double-layered wings, she is our beautiful guardian angel. Bukan sekadar seksi, tampilan Lindsay Ellingson dengan sayap kokoh itu tampak juga kuat namun tetap memancarkan pancaran kelembutan bidadari.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya